Teknologi

Perkenalkan! ASUS Zenbook 14 OLED, Laptop Tipis Paling Ringan dan Pakai AI : Okezone techno

JAKARTA ASUS resmi menghadirkan Zenbook 14 OLED (UX3405) sebagai AI powered OLED laptop di Indonesia. Laptop ini cukup istimewa karena menjadi laptop tipis pertama dari ASUS yang dibekali prosesor Intel® Core™ Ultra Series, yaitu prosesor generasi terbaru yang telah ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI).

Alhasil laptop ini dapat mengakomodasi pemrosesan aplikasi berbasis AI secara lebih optimal dan hemat daya. Tidak hanya itu, Zenbook 14 OLED (UX3405) juga hadir dengan layar ASUS Lumina OLED beresolusi 3K, memiliki daya tahan baterai seharian, serta mengusung desain premium dan portabel dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9mm.

Laptop ini memiliki ketebalan hanya 14,9 mm dan bobot 1,2 kg. Tak hanya itu, Zenbook 14 OLED (UX3405) tampil 10 persen lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini membuat laptop semakin mudah dibawa untuk urusan apa pun dan kemana pun.

“Era laptop yang ditenagai oleh AI telah tiba dan dimulai oleh Zenbook 14 OLED,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia, saat acara peluncuran di Jakarta.

 “Sejak awal, Zenbook hadir untuk menunjang produktivitas penggunanya, khususnya mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Zenbook 14 OLED (UX3405) yang kini telah ditenagai oleh AI telah membuktikan bahwa mobilitas dan produktivitas dapat hadir bersama,” lanjutnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu hal yang patut dicermati yakni daya tahan baterai laptop yang memakai baterai khusus pada Zenbook 14 OLED (UX3405). Baterai ini tidak hanya memiliki kapasitas besar 75Wh yang dapat menemani penggunanya beraktivitas seharian, tetapi juga memiliki siklus pengisian daya hingga 20 persen lebih tinggi. Para pengguna tak perlu khawatir laptop akan mati kehabisan daya, karena daya pakai baterai lebih lama.

Laptop ini juga bisa memikat hati para penggiat lingkungan hidup karena bersifat ramah lingkunga. Zenbook 14 OLED (UX3405) memiliki jejak karbon hingga 50 persen lebih rendah dibandingkan laptop sekelasnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button