Otomotif

Viral Usai Motor Nyangkut di Atap, Kini Giliran Mobil Nangkring di Atas Rumah : Okezone Otomotif

JAKARTA – Beberapa waktu terakhir viral di media sosial sebuah sepeda motor yang dikendarai dengan bonceng tiga tersangkut di atap rumah warga. Kini, momen serupa terjadi pada sebuah mobil yang mendarat di atas rumah warga.

Video mobil terparkir di atas rumah warga dibagikan oleh akun X (Twitter) @kegblgunfaedh. Terlihat dalam video tersebut sebuah mobil berwarna hitam berada di atas rumah warga yang hancur akibat terhantam mobil tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang diyakini sebagai pengemudi mobil tersebut berupaya keluar dari mobil. Terlihat tangga menjuntai ke arah kabin mobil sebagai pijakan pria tersebut untuk keluar dari mobil yang tersangkut di atap rumah warga.

Diketahui, mobil berwarna hitam itu merupakan jenis MPV Honda CR-V. Belum diketahui di mana lokasi dan kapan peristiwa tersebut terjadi. Tapi, jika dilihat dari kabin mobil itu bukan terjadi di Indonesia karena mengusung setir kiri.

Dikabarkan, pria tersebut mengemudikan kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Ia kelihangan kendali setelah sebuah becak tiba-tiba lewat di depannya. Pria tersebut langsung membanting setir hingga berakhir di atap rumah warga.

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 34 ribu kali dengan mendapat 698 like dari warganet. Netizen pun dibuat heran dengan perilaku pengendara belakangan ini yang melakukan hal tak terduga.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yang punya rumah : apa lagi selanjutnya biar sekalian beresin nya,” tulis @cassha***.

“Kendaraan sekarang selain bisa jalan di darat sekarang udah bisa terbang, cuma salahnya abangnya gak bisa ngontrol pas mobilnya terbang,” tulis @Lra3***.

“Kenapa sih kendaraan pada nangkring di genteng semua,” ujar @praditavan***.

“BARU HARI KE 4 PUASA JIR ADA AJA KEJADIANNYA,” ucap @siama***.

“Ini orang-orang pada ngetes kendaraanya, sudah ada mode pesawatnya apa gak,” tutur @hasami***.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button