Hiburan

Ryu Seung-ryong dan Jin Sun-kyu kembali duet akting di film baru


Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan Ryu Seung-ryong dan Jin Sun-kyu akan bersatu kembali untuk film komedi “Archers of Amazon” (judul sementara), lima tahun setelah keduanya membintangi film hit “Extreme Job”.

“Archers of Amazon” dijadwalkan memasuki proses syuting mulai Rabu (5/7), film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 2024. Film digarap oleh sutradara Kim Chang-ju, yang sebelumnya pernah membuat film “Hard Hit” (2021), dengan naskah yang ditulis oleh Bae Se-young, seperti disiarkan laman The Korea Times, Jumat.

“Para pemain dan kru telah mempersiapkan proyek ini sejak lama. Saya pikir latihan untuk film ini akan lebih berat daripada film lainnya, tapi saya yakin ini akan menyenangkan,” kata Ryu Seung-ryong

Dalam film “Archers of Amazon”, Ryu Seung-ryong berperan sebagai pelatih panahan bernama Jin-bong. Karakter Jin-bong merupakan mantan pemanah profesional yang memenangkan medali di panggung dunia.

Sebagai karakter Jin-bong, Ryu Seung-ryong berusaha mengintai suku pribumi di Amazon untuk mencari pemanah yang bisa bersaing di Kejuaraan Panahan Dunia. Sementara itu, Jin Sun-Kyu berperan sebagai penerjemah bagi masyarakat adat di Brasil.

Film “Archers of Amazon” juga akan menampilkan para aktor Brasil termasuk Igor Pedroso yang pernah muncul di serial “Invisible City”, Luan Brun yang pernah membintangi serial Disney “Once”, serta bintang JB Oliveira akan berperan sebagai penduduk asli yang ahli dalam memanah.

Baca juga: Lee Dong Wook akan kembali di “Tale of The Nine-Tailed” musim kedua

Baca juga: Kim Tae-ri tertarik pada konsep simetris ruang-waktu di “Alienoid”

Baca juga: Kim Woo-bin akan kembali ke layar lebar setelah enam tahun hiatus

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button