Gaya Hidup

Ford EcoBoost kehilangan tenaga hingga kiat redakan sakit pakai heels


Jakarta (ANTARA) – Otoritas selidiki mesin Ford EcoBoost yang kehilangan tenaga hingga kiat redakan rasa sakit akibat memakai sepatu bertumit tinggi menjadi pilihan berita yang menarik perhatian pembaca di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno, dan Otomoitf ANTARA pada Selasa (3/10).

Berikut pilihan berita menarik lainnya yang bisa and abaca Kembali dalam tautan berikut

1. Otoritas selidiki mesin Ford EcoBoost tiba-tiba kehilangan tenaga

Mesin EcoBoost 2,7 L dan 3,0 L yang digunakan pada sejumlah kendaraan sport dan truk Ford dilaporkan kehilangan tenaga karena kegagalan mesin yang parah.

Dalam kondisi normal, kendaraan Ford bermesin jenis itu tanpa peringatan mengalami kegagalan mesin yang parah dan hal itu kemungkinan akibat kerusakan katup, menurut Badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya AS (NHTSA) sebagaimana dilaporkan Reuters baru-baru ini.

2. Aktor Korsel Ji Hyun-woo bakal pandu festival ROUND 2023 Indonesia

Aktor Korea Selatan Ji Hyun-woo akan menjadi pembawa acara untuk festival musik ROUND 2023 di Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu dan Minggu tanggal 21 dan 22 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol Jakarta.

Sang aktor terkenal berkat penampilannya pada drama “Young Lady and Gentleman” yang telah berakhir tahun lalu, dan drama tersebut menduduki peringkat ketiga secara global di Netflix.

3. Mengenal peran “Corporate Venture Capital” di era ekonomi digital

Corporate Venture Capital (CVC) merupakan salah satu bentuk inovasi dalam penyediaan investasi bagi perusahaan-perusahaan rintisan atau startup yang akhir-akhir ini berkembang.

Berbeda dengan perusahaan modal ventura biasa yang berorientasi pada margin profit, CVC dilakukan oleh perusahaan besar yang memberikan suntikan dana pada startup dan lebih berfokus pada penguatan sinergi antara startup dengan perusahaan konvensional.

4. Hal yang perlu diketahui bila ingin bercukur kering menurut dermatolog

Mungkin seseorang sedang terburu-buru atau tidak ingin menjalani seluruh proses untuk menghilangkan sebagian rambut sehingga beralih ke pencukuran kering.

Mencukur kering yakni ketika seseorang mengambil pisau cukur atau pemangkas dan langsung mulai mencukur rambut tanpa membuatnya basah terlebih dahulu.

5. Kiat redakan rasa sakit akibat sepatu bertumit tinggi

Jika anda seorang profesional atau penyuka fesyen, tentu memakai sepatu bertumit tinggi menjadi hal yang biasa. Kendati demikian tidak jarang kaki menjadi nyeri, pegal juga sakit, seusai atau bahkan saat mengenakan sepatu bertumit tinggi.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button