Olahraga

PUBG Mobile dikabarkan akan kolaborasi dengan “Hunter x Hunter”


Jakarta (ANTARA) – Spekulasi mengenai potensi kolaborasi antara gim PUBG Mobile dan serial animasi Jepang (anime) populer “Hunter x Hunter” kian ramai dibicarakan di komunitas gaming Indonesia.

Sejumlah pemain gim (gamers) dan pemengaruh (influencer) serta caster PUBG Mobile Indonesia telah memberikan petunjuk mengenai rumor tersebut melalui konten-konten video pendek di berbagai platform digital seperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

“Tahun lalu kita kolaborasi dengan anime ‘Dragon Ball’ dan sekarang ternyata 2024 ada surprise collaboration dengan ‘Hunter x Hunter’,” ungkap caster PUBG Mobile Imanuel Danang Pamungkas atau “bangalex0” melalui kanal resminya, Senin.

Para penggemar “Hunter x Hunter” pun sangat bersemangat menyaksikan karakter favorit mereka tampil dan dimainkan di in-game activity PUBG Mobile. Prospek bermain sebagai karakter ikonis dari serial anime ini telah menimbulkan antusiasme di kalangan penggemar.

Dengan kolaborasi terbaru ini pula, para penggemar bisa mengantisipasi karakter-karakter populer “Hunter x Hunter” untuk dimainkan di PUBG Mobile, seperti Gon, Kilua, Kurapika, dan Leorio, yang merupakan karakter penting dalam plot anime legendaris tersebut.

Meski kolaborasi ini belum dikonfirmasi secara resmi, prospek menggabungkan permainan dinamis PUBG Mobile dengan karakter “Hunter x Hunter” menjanjikan pengalaman bermain gim yang seru dan patut dinanti bagi penggemar keduanya.

Seperti yang diungkapkan oleh bangalex0, ini bukan kali pertama PUBG Mobile berkolaborasi dengan judul anime populer Jepang lainnya.

Sebelumnya, PUBG Mobile sempat menjalin kerja sama dengan “Evangelion”, “Jujutsu Kaisen”, dan “Dragon Ball”. Selain itu, tayangan layar lebar seperti “Spider-Man: No Way Home” dan “Godzilla vs Kong” juga telah bergabung ke dalam dunia PUBG Mobile.

Baca juga: PUBG Mobile rayakan pembaruan Frost Festival dengan “watch party”

Baca juga: PUBG Mobile dan KFC kolaborasi gelar turnamen publik

Baca juga: ONIC Esport keluar sebagai juara trofeo GEMAZ Fest 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button