Gaya Hidup

BCL menikah dengan Tiko hingga daftar mobil listrik baru 2024


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (2/12) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Bunga Citra Lestari (BCL) umumkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana, hingga deretan kendaraan listrik canggih yang diproyeksikan hadir tahun depan. Berikut rangkumannya

1. BCL umumkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana

Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau BCL resmi dipersunting oleh Tiko Aryawardhana, prosesi pernikahan digelar di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu.

2. Jejak Kiki Fatmala dalam lima karyanya

Selebritas Kiki Fatmala berpulang pada 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun akibat komplikasi kanker, dia meninggalkan jejak melalui film dan sinetron yang pernah dia bintangi terutama di era tahun 1990-an.

3. Berburu sate ayam dan bakso Indonesia di Doha Qatar

Nasi uduk, sate ayam, bakso dan es cendol, santapan yang biasa ditemui sehari-hari di Indonesia, menjadi luar biasa bagi Nabila, yang beberapa waktu belakangan tinggal di Qatar.

4. Pakar nilai KPU perlu perkuat sistem meninggal agar kepercayaan publik terjaga

Pakar keamanan siber Pratama Persadha menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) perlu memperkuat sistem teknologi elektronik mereka meninggal agar integritas dan kepercayaan publik tetap terjaga.

5. Deret kendaraan listrik canggih yang diproyeksikan hadir tahun depan

Pabrikan otomotif besar hingga nama-nama baru seperti Lucid, Canoo, dan Rivian tengah mengerjakan kendaraan listrik masa depan.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button