Olahraga

Persija Evos rebut gelar juara PMPL ID Fall 2023


Jakarta (ANTARA) – Persija Evos mengukir sejarah dalam penyelenggaraan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023 dengan meraih gelar juara setelah mengantongi 11 kali “Winner Winner Chicken Dinner” atau WWDC.

Made Bagas Pramudita atau Zuxxy dan kawan-kawan mengantongi total 529 poin selama dua pekan turnamen yang berlangsung pada 7-18 Juni itu.

Dengan raihan poin tersebut, dominasi Persija Evos atas 15 kontestan lainnya di PMPL ID Fall 2023 sangat terasa. Sebab, gap dengan peringkat kedua terpaut lebih dari 100 poin, sedangkan dengan peringkat ke-16 sekitar 400 poin.

Persija Evos mendulang 289 poin pada pekan atau week pertama, sedangkan pada week kedua sukses mengumpulkan 240 poin.

CEO Persija Esports Harlin E. Rahardjo bangga dengan pencapaian Persija Evos. Menurut dia, prestasi gemilang pada PMPL ID Fall 2023 harus menjadi momentum untuk mengukir kejayaan selanjutnya bagi Persija Evos atau pun Persija Esport.

Baca juga: Enam atlet esport Indonesia lolos ke final kejuaraan dunia eFootball

“Alhamdulillah. Bersyukur kami bisa mempersembahkan trofi pertama sejak Persija Evos diresmikan pada 25 Januari. Terima kasih atas kerja keras dan teamwork dari semua pemain, tim pelatih, dan manajemen yang luar biasa,” kata Harlin dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

“Tidak mudah bangkit dari keterpurukan dari turnamen sebelumnya. Kekompakan dan semangat pantang menyerah adalah kuncinya. Semoga ini menjadi awal kejayaan Persija Esports dan Persija Evos,” imbuhnya.

Tak hanya prestasi secara tim, Persija Evos juga memunculkan Zuxxy sebagai Most Valuable Player (MVP) di PMPL ID Fall 2023. Dia memutus dominasi Juventino Ryan Jeremy dari Alter Ego.

Sedangkan posisi runner-up ditempati oleh MORPH GPX dan runner-up kedua menjadi milik Boom Esports PUBGM yang merupakan juara PMPL ID Spring 2023.

Baca juga: Tim Indonesia Onic Esports juarai MSC 2023

Baca juga: Arena Breakout buka pre-registrasi di App Store dan Google Play

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button