Olahraga

Hasil Thailand Masters 2024: Kalahkan Ganda Putri Polandia, Jesita Putri Febu Setianingrum Lolos ke 16 Besar : Okezone Sports

BANGKOK – Pasangan ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum memastikan diri lolos ke 16 besar Thailand Masters 2024. Hal itu usai Jesita/Febi menang atas wakil Polandia, Anastasia Khomich/Daria Zimnol di babak 32 besar pada Rabu (31/1/2024) siang WIB.

Jesita/Febi membutuhkan waktu 31 menit untuk memastikan diri mengalahkan Khomich/Zimnol. Tepatnya mereka menang dengan dua gim langsung lewat skor 21-12 dan 22-20.

Jalannya Pertandingan

Tampil di Nimibutr Stadium, Bangkok, Jesita/Febi memulainya dengan sangat baik. Pasangan ranking 42 dunia itu unggul cukup telak atas Khomich/Zimnol dengan skor 7-3.

Pasangan Polandia itu cukup kesulitan untuk menahan serangan yang dilancarkan Jesita/Febi. Ganda putri Indonesia ini pun berhasil unggul telak 11-3 di interval gim yang pertama.

Jesita Putri/Febi Setianingrum

Usai interval, Jesita/Febi sangat nyaman dalam menggempur pertahanan lawannya. Mereka berhasil memperlebar keunggulannya atas Khomich/Zimnol dengan skor cukup jauh yakni 17-9.

Situasi di atas angin ini tidak disia-siakan oleh Jesita/Febi. Alhasil, pasangan ranking 42 ini berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan telak 21-12 atas Khomich/Zimnol.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di gim kedua, Jesita/Febi justru mendapat tekanan. Mereka bahkan harus tertinggal cukup jauh dari Khomich/Zimnol dengan skor 3-8. Akan tetapi, pasangan Indonesia itu tidak menyerah begitu saja.

Jesita/Febi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Namun, mereka harus tertinggal dari Khomich/Zimnol di interval gim kedua dengan skor 10-11. Wakil Polandia itu sukses mempertahankan sekaligus memperlebar keunggulannya menjadi 17-14.

Jesita Putri/Febi Setianingrum

Namun lagi-lagi Jesita/Febi mampu menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Sampai akhirnya, mereka berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 22-20 usai keluar dari tekanan Khomich/Zimnol.

Kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak selanjutnya yakni 16 besar. Jesita/Febi akan menghadapi pasangan Jerman, yakni Linda Efler/Isabel Lohau di babak tersebut.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button