Olahraga

Deretan Pebulu Tangkis Top yang Pernah Dikalahkan Rahmat Hidayat Partner Baru Kevin Sanjaya, Ada Ganda Putra China! : Okezone Sports

DERETAN pebulu tangkis top yang pernah dikalahkan Rahmat Hidayat menarik dikulik. Sebab, sosok Rahmat Hidayat sedang ramai disorot belakangan ini karena baru saja resmi ditunjuk jadi partner baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin untuk sementara akan berduet dengan Rahmat karena Marcus Fernaldi Gideon sedang fokus memulihkan cedera. Penampilan duet ini pun akan sangat dinantikan.

M Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat

Sebelum berduet dengan Kevin, Rahmat Hidayat berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Pebulu tangkis berusia 20 tahun itu pun pernah berduet juga dengan Pramudya Kusumawardana.

Penampilan apik pun ditunjukkan Rahmat Hidayat bersama pasangan bermain sebelumnya sehingga berhasil mengalahkan pemain top dunia. Bahkan, gelar juara pun tak jarang berhasil diraih.

Lalu, siapa saja pebulu tangkis top yang pernah dikalahkan Rahmat Hidayat? Salah satunya ada ganda putra China, He Jiting/Zhou Haodong. Dia mengalahkan pasangan China itu kala berduet dengan Pramudya Kusumawardana di ajang Indonesia Masters 2022 Super 100.

Kiprah manis ditunjukkan Pramudya/Rahmat kala itu hingga berhasil menembus babak final. Di partai puncak, Pramudya/Rahmat pun sukses membungkam He/Zhou dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-19 sehingga memastikan diri keluar sebagai juara.


Follow Berita Okezone di Google News

Pencapaian itu pun terasa manis karena He/Zhou sendiri jadi favorit juara di ajang Indonesia Masters 2022 Super 100 karena berstatus unggulan 1. Sementara Pramudya/Rahmat, mereka baru diduetkan karena partner bermain asli Pramudya, yakni Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, cedera.

Masih kala berduet dengan Pramudya, Rahmat juga sukses merebut 1 gelar juara lainnya. Mereka menjuarai Malang Indonesia International Challenge 2022 usai mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera, di final dengan skor 23-21, 16-21, dan 21-15.

Rahmat Hidayat

Bukan hanya duetnya dengan Pramudya saja yang moncer, Rahmat juga sukses merebut beberapa gelar juara kala berpasangan dengan Rayhan Fadillah. Salah satunya di ajang Bahrain International Challenge 2022. Mereka mengalahkan wakil Thailand, Chalompon Chaloenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong, di final dengan skor 21-13 dan 21-17.

Kini, makin menarik menantikan duet Kevin/Rahmat. Belum diketahui pasti di ajang mana mereka akan memulai debutnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button