Hiburan

Debut, The Chasmala Hadirkan Lagu Pria Idaman : Okezone Celebrity

JAKARTA – Nama Chasmala, mungkin nama ini sudah tidak asing bagi para pelaku industri musik di Indonesia. Chasmala adalah nama keluarga dari dua bersaudara, Irfan Chasmala dan Denny Chasmala (Denchas), yang dikenal sebagai pemain, produser, penulis lagu, serta komposer berbakat di dunia musik Indonesia.

Irfan Chasmala adalah seorang keyboardist yang sering berkolaborasi dengan musisi-musisi terkemuka di Indonesia, seorang produser, penulis lagu, dan komposer yang telah menciptakan banyak hits. Adiknya, Denchas, adalah seorang gitaris yang banyak berkontribusi dalam lagu-lagu dari musisi-musisi top Indonesia.

Debut, The Chasmala Hadirkan Lagu Pria Idaman

Denny Chasmala juga seorang produser, penulis lagu, dan komposer yang karyanya sering kali masih terdengar di kafe-kafe, seperti lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia, dan masih banyak lagi.

Melalui proyek terbaru mereka, The Chasmala, akhirnya mereka membentuk grup ini dengan keanggotaan mereka berdua dan satu vokalis bernama Pieter Anroputra. Pieter sendiri bukanlah sosok baru di industri musik Indonesia, ia sudah menghasilkan beberapa mini album sebelumnya.

The Chasmala, yang terdiri dari Irfan, Pieter, dan Denchas, kini merilis single terbaru mereka yang berjudul Pria Idaman. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sering kali terluka oleh pasangannya namun selalu bersedia memaafkannya. Meskipun terdengar naif, fenomena ini memang sering terjadi di masyarakat, dan itulah sebabnya pria tersebut dianggap sebagai pria idaman, karena besar hatinya.

Tidak mengherankan bahwa lagu ini menjadi karya yang luar biasa, mengingat siapa yang berada di baliknya. Dengan sentuhan keyboard dari Irfan, suara lembut Pieter, dan alunan gitar dari Denchas, lagu ini tercipta sebagai komposisi harmonis yang memikat pendengarnya dengan ceritanya.

The Chasmala berharap, “Semoga single perdana kami bisa diterima oleh para penggemar musik di mana pun kalian berada.”

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


(aln)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button