Daerah

Pj Bupati Barito Selatan lantik delapan pejabat fungsional pengawas – ANTARA News Kalimantan Tengah


Buntok, Kalteng (ANTARA) – Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan telah melantik delapan orang pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah (P2UPD) di aula Sekretariat Daerah (Setda) setempat.

Pelantikan itu bertujuan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan serta kemasyarakatan dalam upaya pelayanan publik diterima masyarakat, kata Deddy Winarwan di Buntok, kemarin.

“Rotasi, mutasi dan promosi jabatan pun pada hakekatnya didasarkan pada pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek dan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada pejabat fungsional yang baru dilantik ini harus siap membantu dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan daerah serta memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi daerah.

Deddy Winarwan ini juga berpesan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan junjung tinggi profesionalitas serta selalu bekerja dengan jujur. Sebab, kejujuran itu perlu dipupuk dan disiram agar tumbuh subur yang nantinya akan berbuah keberkahan bagi yang menanamkannya.

Baca juga: Desa Patas wakili Barsel ikuti Lomba Desa tingkat provinsi

“Kepada seluruh pejabat fungsional yang baru dilantik, kita juga ucapkan selamat dan diharapkan amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan tetap menjunjung tinggi kebenaran dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” demikian Deddy Winarwan.

Adapun delapan pejabat fungsional pengawas yang dilantik tersebut yakni Hasean Swasta sebagai pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah ahli madya inspektorat daerah.

Sedangkan Demi Atventi, Trisno Muliono, Mento Merai, Arif Rachman, Sawilah, Sigit Hero Christianto, dan Devita Prasati dilantik sebagai pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah ahli muda inspektorat daerah.

Baca juga: Barito Selatan lakukan tiga pendekatan, percepat penurunan stunting

Baca juga: DPUPR Barsel miliki 273 paket pekerjaan pada 2023

Baca juga: Ribuan peserta meriahkan Bhayangkara Fun Bike di Barsel




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button