Religi

Kok Mainnya Sevulgar Ini? – Eramuslim

eramuslim.com – Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) diduga menjadi tempat kampanye, Muhammad Said Didu membeberkan komentar menohoknya.

Mantan Sekretaris BUMN itu menyolek Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

“Pak Mendag Zulkifli Hasan dan Pak Menhan Prabowo yang terhormat, kok mainnya sevulgar ini Pak?,” ujar Said Didu dalam keterangannya di Aplikasi X @msaid_didu (8/12/2023).

Said Didu meminta kepada Mendag dan Menhan buat bisa sedikit menjaga nama baik, mengingat hal tersebut tidak dibenarkan dalam konstitusi.

“Ingat, Bpk punya keturunan-sisakanlah sedikit nama baik yg bisa dibanggakan oleh mereka,” tukasnya.

Pria kelahiran Pinrang Sulsel itu meminta maaf lebih awal kepada keduanya jika terkesan menasihati.

“Maaf kalau terkesan menasehati,” tandasnya.

Belakangan ini, ramai di aplikasi X atau twitter, sejumlah anggota perempuan PAN diduga melakukan joget di Kantor Kementerian Perdangangan.

Dari video yang beredar itu, sedikitnya tujuh anggota PAN berjoget TikTok.

Terlihat di belakangnya, logo Garuda dan tulisan, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Sekadar diketahui, terdapat aturan jelas yang melarang kader atau anggota partai tertentu untuk berkampanye di beberapa tempat.

Pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 tahun 2017 disebutkan, ada beberapa tempat yang tak boleh digunakan untuk berkampanye.

Di antara beberapa fasilitas negara yang dilarang tersebut meliputi kendaraan dinas, serta alat transportasi dinas, gedung kantor pemerintanh, rumah dinas, rumah jabatan milik pemerintah, milik pemerintah daerah.

 

(Sumber: Fajar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button