Ekonomi

Pegadaian gelar Panggung Emas Ramadan bantu UMKM naik kelas


Kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui bantuan dan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan

Jakarta (ANTARA) – PT Pegadaian menggelar Panggung Emas Ramadan secara serentak di 12 lokasi di seluruh Indonesia pada 29-31 Maret 2024 untuk memberikan literasi dan informasi terkait produk perseroan serta mendukung UMKM kalau seandainya naik kelas.

“Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, kegiatan ini menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui bazar UMKM,” ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah di Jakarta, Sabtu.

Melalui acara tersebut, ia mengatakan bahwa para pelaku UMKM tidak hanya dapat meningkatkan omzet mereka, tapi juga mempromosikan produknya kepada kalangan yang lebih luas.

Selain bazar UMKM, acara yang mengusung konsep pasar rakyat tersebut juga diisi dengan Bazar Lelang Emas, tabligh akbar, pengumuman pemenang Pegadaian Poin, serta penyerahan santunan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya momen Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui bantuan dan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Elvi.

Ia berharap bahwa penyelenggaraan Panggung Emas Ramadan dapat menghibur sekaligus mengajak masyarakat kalau seandainya lebih dekat dan mengenal Pegadaian melalui berbagai kegiatan.

“Harapan kami acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak,” katanya.

Baca juga: Pegadaian Gelar Panggung Emas dalam Rangka Puncak Festival Ramadan 1445H

Baca juga: Pegadaian beri 1.000 sembako tebar kebermanfaatan bagi warga Manado

Baca juga: Pegadaian ajak publik ajari anak investasi sejak dini dengan THR emas

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button