Gaya Hidup

Tanah Abang sedia tiga fesyen “ATM” jelang Ramadhan untuk muslimah


Jakarta (ANTARA) – Pusat grosir Tanah Abang menjelang Ramadhan menyediakan sedikitnya tiga pilihan model fesyen untuk muslimah 
dengan harga Rp105 ribu dan Rp135 ribu, berupa atasan, tunik, “midi” atau disingkat ATM.

Pedagang di Toko Aysha Tanah Abang Sherly Hermawan mengatakan ATM yang tersedia di tokonya memiliki panjang 75 sampai 80 centimeter untuk model atasan dan 90 centimeter untuk model tunik, sehingga nyaman digunakan pengguna hijab (hijab friendly) karena menutup sampai paha.

“Kalau mau buat jualan lagi, mending beli yang pasti-pasti saja. Model ini (atasan-tunik-midi) yang kami tawarkan sudah “best seller” pokoknya,” kata Sherly di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Baju gamis laris diserbu pembeli di Tanah Abang mendekati Ramadhan

Baca juga: Pemerintah izinkan pengecer jual baju impor bekas selama Ramadhan

Untuk model atasan yang laris dengan pembelian minimal lima potong harganya Rp105 ribu, terdiri atas bahan Haniya Soft, Crespo, dan Mallow. Sedangkan modelnya ada dua, berkerah kemeja yang berujung lancip dan kerah shanghai atau model kerah yang membulat.

Pilihan warna motifnya ada lima yang disediakan untuk model atasan tersebut.

“Best seller itu yang bahannya mallow, karena kalau diraba kainnya bertekstur sehingga lebih terlihat mewah. Harganya sama Rp105 ribu,” kata Sherly.

Tersedia juga model atasan bermotif polos atau satu warna, dengan 10 pilihan warna yang bisa dibeli, dan modelnya melebar di bagian perut sehingga masih bisa digunakan oleh pembeli berukuran badan super jumbo.

“Kalau polos bahannya Escada (slimsuit), tapi model kalong dan lingkar dada (LD)-nya 140 centimeter,” kata Sherly.

Selain atasan, tersedia pula model tunik dan “midi” yaitu desain gaun yang panjangnya mencapai lutut atau tiga perempat kaki.

Masing-masing ada lima pilihan warna yang disediakan. Khusus midi, menurut Sherly, ada dua model menarik yaitu “baby doll” yaitu “midi dress” yang terikat tali pada bagian dada serta “korean looks” yang terikat tali pada bagian leher.

“Harganya Rp135 ribu,” kata Sherly.

Toko Aysha dapat ditemukan di dua lantai Pusat Grosir Metro Tanah Abang.

Baca juga: Tips tampil kompak dengan anak di momen Ramadhan

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button