Otomotif

Chery Catat Pemesanan Omoda E5 Capai 3.600 Unit : Okezone Otomotif

JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyatakan telah mencatat pemesanan mobil listrik Omoda E5 sebanyak 3.600 unit sejak diluncurkan. Unit Chery Omoda E5 juga sudah dikirim ke konsumen sejak Maret 2024.

“Total pemesanan sudah mencapai 3.600 unit untuk Omoda E5. Jadi, sampai Mei 2024 akumulasi handover itu mencapai 2.400 unit,” kata Chief Operating Officer PT CSI Wang Peng saat Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Pada Maret 2024, Chery telah menyerahkan 1.000 unit Omod E5 kepada para konsumen dan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery menargetkan akan menyerahkan 800 unit Chery Omoda E5 pada Mei 2024.

Chery klaim pemesanan Omoda E5 capai 3.600 unit. (Okezone/Erha)

“Kami sangat bersyukur dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penikmat otomotif khususnya untuk mobil listrik di Indonesia terhadap Omoda E5,” ujar Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan.

Ia mengatakan, partisipasi Chery pada PEVS 2024 menjadi bukti komitmen Chery untuk turut membangun industri EV Indonesia dengan produk berteknologi tinggi yang inovatif dan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat akan kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Diketahui, Chery Omoda E5 menggunakan baterai LFP yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle).




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Omoda E5 diklaim memiliki jarak tempuh mencapai 430 km dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 km untuk satu kali pengisian penuh baterai. Kapasitas baterai Omoda E5 sebesar 61 kWh.

Chery Omoda E5 sudah dirakit di Indonesia. Mobil listrik tersebut dibanderol seharga Rp488,8 jutaan untuk 4.000 pelanggan pertama.

Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery Omoda E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button