Teknologi

Perumda Dharma Jaya akan Bangun 10 Gerai Djawara Fried Chicken di JakGrosir dan JakMart

Perumda Dharma Jaya akan Bangun 10 Gerai Djawara Fried Chicken di JakGrosir dan JakMart
Djawara Fried Chicken(MI/HO)

DALAM upaya mempercepat ekspansi bisnis komersial melalui waralaba Djawara Fried Chicken, Perumda Dharma Jaya menggandeng Perumda Pasar Jaya untuk kerja sama membuka 10 gerai Djawara Fried Chicken di JakGrosir hingga JakMart.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Irwan Nusyirwan, mengatakan, kerja sama dengan Perumda Pasar Jaya merupakan percepatan perluasan bisnis komersial perusahaannya melalui skema usaha waralaba seperti Djawara Fried Chicken.

“Kami menjalin kerja sama dengan Perumda Pasar Jaya untuk membuka gerai-gerai Djawara Fried Chicken di JakGrosir dan JakMart. Tahap awalnya, kita akan bangun 10 gerai dulu. Kita akan bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya. Pilot projectnya di Pasar Kramat Jati, di sana kita buka untuk pertama kalinya,” kata Irwan.

Baca juga : Perumda Dharma Jaya Pastikan Stok Daging Aman Saat Ramadan

Dia menambahkan, dengan adanya percepatan ekspansi usaha waralaba ini, dapat mendorong model bisnis Djawara Fried Chicken terbentuk dengan baik, sehingga akan memacu kapasitas produksi berjalan dengan baik.

“Semakin banyak outlet atau gerai Djarawa Fried Chicken yang di-franchise-kan, maka semakin banyak juga warga mengenal. Kemudian tertarik untuk punya bisnis sendiri melalui waralaba ini. Nanti kita siapkan pelatihannya. Lalu untuk permodalannya, bisa bekerja sama dengan Bank DKI,” jelas Irwan.

Selain membuka total 10 gerai Djawara Fried Chicken tersebut, tambahnya, Perumda Dharma Jaya juga membidik food street sebagai salah satu upaya perluasan franchise. Tahun ini ditargetkan akan membuka sekitar 20 hingga 30 kios food street. 

Baca juga : Dukung Pengentasan Stunting di DKI Jakarta, Perumda Dharma Jaya Beri Bantuan Gizi

“Tetapi, kita fokus untuk buka yang 10 gerai dulu di tempat milik Perumda Pasar Jaya. Kita akan melakukan penambahan aset-aset, peralatan dan lainnya. Menyusul bangun food street kita targetkan sekitar 20-30 food street,” urai Irwan.

Fokus membuka 10 gerai di semester awal tahun ini, menurut Irwan, meninggal agar pihaknya bisa mendapatkan penyesuaian sistem dan mekanisme waralaba yang tepat dan baik. 

Meski sudah banyak yang ingin segera membeli franchise Djawara Fried Chicken, namun pihaknya ingin mulai dari sistem, mekanisme hingga edukasi sudah siap dengan baik.

“Kenapa kita fokus pada 10 toko di semester pertama, biar kita cepat dapat penyesuaian sistem dan mekanisme yang baik. Realitanya, ada 30 orang yang mau sama kita, tapi kita sukseskan dulu yang 10 ini. Kalau sudah sukses berjalan dengan baik, baru kita sosialisasikan kepada masyarakat yang ingin membeli waralaba kita,” tutur Irwan. (Z-1)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button