Teknologi

Berapa Harga Kamera Alam Ganjar? Dibawa Kemana-mana hingga Motret Eca Aura di Istora Senayan


Suara.com – Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau dikenal Alam Ganjar sering terlihat menenteng kamera kemana-mana. Termasuk ketika bertanding bulu tangkis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Bahkan dengan kamera itu pula, Alam Ganjar memotret Eca Aura di tengah-tengah Istora Senayan. Perlu diketahui, Alam dan Eca saat ini tengah dikabarkan memiliki hubungan istimewa.

Terlepas dari hubungan mereka, mungkin banyak yang penasaran dengan kamera Alam Ganjar ini. Apa merek kamera tersebut? Berapa harga kamera Alam Ganjar?

Kamera milik Alam Ganjar ini merupakan jenis polaroid dimana hasil jepretannya bisa langsung tercetak dari kamera tersebut.

Namun berbeda dengan kamera polaroid pada umumnya. Desain kamera Alam Ganjar ini terlihat vintage padahal fiturnya sudah digital dan memiliki LCD.

Dikutip dari matamata.com, kamera polaroid milik Alam bermerek Fujifilm dengan tipe Instax Mini Evo. Berapa harganya?

Kamera Instax Mini Evo di situs e-commerce dijual dengan harga sekitar Rp 2,9 – 4 juta tergantung fitur kelengkapan yang disertakan. Meskipun terbilang terjangkau, tapi kamera milik Alam ini memiliki beberapa kelebihan.

Instax Mini Evo memiliki semacam filter yang estetik. Sehingga dapat mencetak foto seperti ala instagram.

Bahkan kamera ini juga menawarkan beberapa jenis lensa seperti fish eye, blur, mirror. Menariknya, pilihan kameran ini ada dalam satu lensa saja sehingga tidak perlu gonta-ganti lensa.

Meskipun Instax Mini Evo memberikan hasil cetak foto yang cukup baik. Namun dalam satu roll kertas cetak hanya berkapasitas 10 lembar.

Walau begitu, Fujifilm menyediakan slot micro SD untuk memori penyimpanan eksternal sehingga pengguna tidak perlu takut menyimpan banyak foto.

Daya tahan baterai di kamera ini bisa bertahan hingga 100 pemotretan. Instax Mini Evo memiliki kamera resolusi sebesar 4,9 megapixel dengan maksimal resolusi foto sebesar 2560×1920 pixel.

Kekuatan ISO sendiri mencapai 1600 dengan minimum ISO 100. Meski sudah ada LCD tapi belum dilengkapi dengan fitur touchscreen.

Bukan Pertama Kali

Perlu diketahui, sebenarnya gadis pemilik nama lengkap Elsa Novi Bani Japasal ini bukan pertama kali dipotret oleh Alam. Diduga wajah Eca juga sebelumnya pernah diabadikan oleh putra tunggal Ganjar Pranowo.

Alam pernah memotret Eca ketika mereka ketahuan nonton konser bersama. Saat itu keduanya menyaksikan konser TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA yang diadakan di JIS, Sabtu (23/12/2023).

Bahkan Alam pun terlihat memotret Eca saat itu dengan handphone. Mereka juga duduk bersebelahan dan menikmati musik.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button