Otomotif

Antusiasme Peserta Tinggi, Area Pameran GIIAS 2024 Diperluas : Okezone Otomotif

JAKARTA – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, pada 18-28 Juli. Pada tahun ini, area pameran lebih luas dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya.

Pada tahun ini, ada penambahan 1 hall baru yakni hall 11. Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah mengungkapkan, adanya hall 11 akan memastikan kenyamanan berpameran para peserta dan pengunjung.

“Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi. Maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2,” katanya dalam keterangannya, dikutip Kamis (11/4/2024).

Ia menjelaskan, penambahan hall baru merupakan sebuah langkah untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka. Selain itu, penambahan hall ini untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung.

“Kami ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer, tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024,” ujar Rizwan.

Pihaknya mengklaim GIIAS 2024 akan menghadirkan lebih banyak peserta, serta berbagai program maupun acara pendukung.

”GIIAS tahun ini dipastikan akan lebih istimewa, dengan tampilan berbagai merek ternama otomotif dan juga merek-merek pendatang baru di Indonesia. Mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, karoseri hingga industri pendukung, kami yakin GIIAS 2024 akan melampaui penyelenggaraan sebelumnya,” papar Rizwan.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tahun ini GAIKINDO akan menyelenggarakan GIIAS di kota-kota strategis lainnya di Indonesia, yaitu GIIAS Surabaya, GIIAS Bandung, dan ditutup GIIAS Semarang.

”Penyelenggaraan GIIAS di kota lainnya juga akan berkembang dan berinovasi, dengan penambahan luasan di GIIAS Surabaya dan GIIAS Semarang yang akan menempati lokasi baru, sehingga dengan area pamer lebih luas. Artinya akan ada penambahan peserta yang membuat penyelenggaraannya menjadi lebih lengkap dan komprehensif,” tutur Rizwan.

Menurutnya, berbagai hal baru yang akan hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series 2024 menjadikan penyelenggaraan seluruh rangkaian pameran GIIAS menjadi agenda wajib yang yang tidak boleh dilewatkan.

The 31st GIIAS akan hadir di ICE, BSD City, Kab. Tangerang pada 18-28 Juli 2024. Kemudian rangkaian GIIAS The Series akan dilanjutkan dengan GIIAS Surabaya pada 28 Agustus-1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. GIIAS juga akan kembali hadir menyapa masyarakat Jawa Barat dengan kehadiran GIIAS Bandung pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Kemudian rangkaian GIIAS The Series akan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS Semarang pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button