Otomotif

Motor Listrik BMW CE 04 Bakal Meluncur di IIMS 2024 : Okezone Otomotif

JAKARTA – BMW Motorrad Indonesia bakal memamerkan beberapa model baru pada IIMS 2024, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari. Salah satu yang akan diluncurkan adalah BMW CE 04.

Motor listrik BMW CE 04 merupakan kendaraan roda dua ramah lingkungan yang memiliki tenaga buas. Selain itu, motor listrik ini dibekali teknologi canggih yang dapat memanjakan pengendaranya.

“Tahun ini kami kembali hadir dalam IIMS 2024. Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, di antaranya launching 3 produk terbaru, yaitu BMW CE 04, G310 GS, dan ada model terbaru segmen adventure,” kata perwakilan BMW Motorrad Indonesia (PT Layur Astiti Bumi Kencana), Putra, di Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Putra mengatakan BMW Motorrad Indonesia akan menyediakan 3 unit motor unti test ride. Salah satunya adalah BMW CE 04. Ini dilakukan untuk membuktikan BMW ingin menunjukkan kualitas motor listrik mereka kepada konsumen Indonesia.

“Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad,” ujar CEO BMW Motorrad Indonesia, Fransiska Ingrid.

BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan mencoba langsung beberapa model unggulan.

BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi pengunjung mengingat penawaran yang diberikan sangat menarik.

“Dengan hadirnya kembali BMW Motorrad Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri sepeda motor di Indonesia,” ucap COO BMW Motorrad Indonesia, Davy Tuilan.

BMW Motorrad Indonesia akan menempati Hall C3 pada ajang IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran. Motor yang akan dipajang adalah M 1000 RR, R 18 100 Anniversary, R 1250 GS Adventure, G 310 GS, CE 04, dan model baru yang akan diluncurkan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button