Religi

Padahal Resmi Berbayar – Eramuslim

eramuslim.com – Billboard bergambar calon presiden (capres) Anies Baswedan bersama politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani li Sera , di Jalan Raya Bogor, lampu merah Graha, hilang.

Fakta ini diungkap sendiri oleh Mardani Ali Sera di akun X. Mardani mengatakan, billboard dirinya bersama Anies Baswedan baru dua hari terpasang.

“Baru terpasang dua hari, billboard Anies dan saya hilang,” kicau Mardani Ali Sera di platform X, Senin (15/1/2024) malam.

Padahal kata Mardani, billboard tersebut resmi dan berbayar. Sementara billboard yang bergambar capres Prabowo Subianto yang berada di dekat billboard Anies dan dirinya masih terpasang.

“Padahal resmi dan berbayar, padahal sebelahnya aman2 aja. Cek aja lokasi Jl. Raya Bogor lampu merah Graha. Tadi cek sdh hilang. Hehehe,” kata Mardani.

Menurut Mardani Ali Sera, billboard itu ia sewa dengan perjanjian selama satu bulan pemasangan sampai hari tenang yaitu 11 Februari 2024.

Sejumlah netizen langsung bereaksi. Mereka meminta Mardani Ali Sera menuntut pihak agensi yang menyewakan billboard tersebut.

“tuntut perdata pak,” kata netizen.

“Tuntut pak, bawa kontrak sewa,” ujar netizen lain. (sumber: suara)

 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button