Otomotif

2 Tahun Mengaspal, Yamaha Tambah Varian Warna Fazzio : Okezone Otomotif

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha Fazzio, yang menjadi salah satu skutik terlaris. Produsen asal Jepang itu menambahkan varian warna baru sesuai dengan permintaan konsumen.

Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur Yamaha Fazzio memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun.

“Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian classy Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya,” kata Anton dalam keterangan resmi, Senin (5/2/2024).

Sebelumnya, Yamaha Fazzio hadir dengan dua tipe, yaitu LUX yang memiliki tiga varian warna, seperti Prestige Silver, Matte Black, dan White Pearl. Sementara Yamaha Fazzio tipe NEO hadir dengan lima varian warna kontras, yaitu Mint, Yellow, Dull Blue, Orange, dan Red.

Usai dua tahun mengaspal di Indonesia, YIMM memutuskan menghadirkan dua warna baru. Tampilan anyar itu akan menghiasi varian NEO, yakni Mint dan Yellow dengan warna pastel yang unik.

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Salah satu keunggulan Fazzio adalah kehadiran fitur Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memantau kondisi motor serta update notifikasi secara real time. Fitur ini membuat pengendara dapat menghubungkan ponsel dengan motor melalui sambungan bluetooth.

Kemudian, terdapat One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi fitur Answer Back System.

Untuk mendukung mobilitas sehari-hari, terdapat Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel. Bagasi Fazzio juga cukup luas, yakni 17,8 liter dan tangki bahan bakar 5,1 liter sehingga membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara jarak jauh.

Soal harga, Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru dibanderol Rp22.650.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid – Connected dipasarkan dengan harga Rp23.050.000. Seluruhnya berstatus on the road (OTR) Jakarta.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button