Otomotif

15 Mobil Bekas Rp30 jutaan yang Bagus, Merek Jepang Paling Primadona : Okezone Otomotif

REKOMENDASI 15 mobil bekas Rp30 jutaan yang bagus serta cocok buat Anda yang pengen punya mobil tapi budget pas-pasan. Salah satu kendaraan telah menjadi kebutuhan yang penting. Terlebih jika di dalam keluarga sudah memiliki buah hati. Mobil tentu menjadi sarana pilihan untuk bepergian bersama keluarga.

Sayangnya, harga mobil yang masih baru saat ini sangat mahal. Oleh karena itu, mobil bekas dapat menjadi solusi terbaik.


Meskipun mobil bekas, namun ada banyak mobil-mobil bekas yang masih berkualitas dengan harga yang sangat miring.

Berikut okezone berikan rekomendasi 15 mobil bekas 30 jutaan yang bagus dilansir dari berbagai sumber:

1. Toyota Corolla DX

Toyota Corolla DX adalah mobil keluaran tahun 1980 yang saat ini dibanderol dengan harga sekitar 37 juta. Meski berusia lebih dari 30 dekade, namun kualitas mobil ini masih bisa menghasilkan tenaga yang besar dengan desain retro yang cantik.

2. Toyota Starlet Kotak

Toyota Starlet Kotak sangat populer di Indonesia. Dengan mesin 1000 dan 1300 cc dan harga 34 juta, mobil ini dapat menjadi pilihan meski masih menggunakan mesin engkol kaca dan setir tanpa power steering.

3. Mitsubishi Lancer SL

Mitsubishi Lancer SL sempat menjadi saingan Corolla DX. Bermesin 1400 cc dan dibanderol 34 jutaan, mobil ini masih kuat melaju dengan torsi hingga 119 Nm.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Daihatsu Espass

Daihatsu Espass adalah mobil bertipe MPV yang saat ini dibanderol seharga 38 jutaan. Dengan mesin 1300 cc mobil ini kerap dijadikan sebagai angkutan kota. Meski begitu, versi aslinya sangat cocok untuk mobil keluarga.

5. Honda Accord Executive

Honda Accord Executive rilis pertama kali pada tahun 1981. Bermodal mesin 1830 cc dan kemudi power steering, mobil ini masih cocok untuk mengaspal di jalanan saat ini dengan harga 38 juta.

6. Hyundai Atoz

Berbeda dengan mobil lain yang keluaran 1900 an, Hyundai Atoz rilis pada tahun 2000 dengan modal mesin 1100 cc. Dibanderol dengan harga 33 juta, mobil ini telah memiliki fitur mobil kekinian.

7. Suzuki Futura

Suzuki Futura adalah mobil berkapasitas 9 orang yang saat ini dibanderol seharga 34 juta. Dengan harga dan ukurannya yang besar, mobil ini sangat cocok sebagai mobil keluarga ataupun mobil operasional usaha.

8. Toyota Kijang Super

Toyota Kijang Super dikenal sebagai mobil yang sangat irit bahan bakar dan memiliki ketahanan yang tangguh. Saat ini, mobil keluarga ini dibanderol dengan harga 37 jutaan.

9. Daihatsu Charade Classy

Daihatsu Charade Classy adalah mobil keluaran tahun 1990 yang kini dibanderol dengan harga 38 jutaan. Mobil ini memiliki mesin 1300 cc yang masih kuat untuk mengaspal di jalanan saat ini.

10. Toyota Soluna

Toyota Soluna adalah seri Toyota yang rilis pada tahun 2000 an. Mobil ini memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan Toyota Starlet dan kini dibanderol dengan harga 38 jutaan.

11. Honda Accord Prestige

Honda Accord Prestige merupakan mobil terbaik di zamannya. Berbekal mesin 1995 cc, mobil ini kini dibanderol dengan harga Rp30 juta.

12. Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan mobil favorit masyarakat Indonesia sebelum model MPV hadir. Dengan mesin 1500 hingga 1800 cc, mobil ini sangat handal di berbagai medan dengan harga 30 juta.

13. Honda Civic 1.5

Honda Civic 1.5 adalah mobil keluaran 1990 yang berbekal mesin 1,5 transmisi manual yang sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari. Saat ini, mobil ini dibanderol seharga 33,5 juta.

14. Suzuki Jimmy Katana

Suzuki Jimmy Katana pertama kali rilis pada tahun 1986 dengan dibekali mesin 1000 cc. Dengan harga 30 juta, mobil ini sangat handal dibawa ke berbagai medan jalanan.

15. Peugeot 406

Mobil Peugeot 406 rilis pertama kali pada 1997. Mobil ini dikenal sangat irit bahan bakar dan mesin yang bandel. Harganya pun terbilang murah, yakni 32 juta.

Itulah rekomendasi 15 mobil bekas R30 jutaan yang bagus.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button