Hiburan

Fandy Christian: Saya tidur beneran saat adegan mati


Tantangannya saya tidur beneran saat adegan mati

Jakarta (ANTARA) – Aktor Indonesia Fandy Christian mengalami pengalaman unik saat proses syuting untuk serial horor terbarunya, di mana ia sempat tertidur dalam salah satu adegan di dalamnya.

Saat ditemui dalam konferensi pers serial “Losmen Melati” di Jakarta, Rabu, Fandy mengaku sedang melakukan adegan orang meninggal. Saat itu, ia berusaha diam layaknya orang meninggal, tetapi berakhir dengan tidak sengaja tertidur saat pengambilan adegan tersebut.

“Tantangannya saya tidur beneran saat adegan mati,” kata Fandy. Bahkan, tanpa sengaja ia pun tertidur hingga terdengar suara dengkuran yang cukup kencang dari mulutnya.

Baca juga: Alexandra Gottardo menolak bantuan stuntman di “Losmen Melati”

Sontak lawan main Fandy, Shareefa Daanish, yang sedang berusaha membacakan mantra tersebut sempat kehilangan konsentrasi karena dengkuran Fandy yang cukup keras. Beruntung, ia tetap dapat melanjutkan aktingnya hingga pengambilan adegan berakhir.

Bukan tanpa sebab, Fandy mengaku dirinya dapat tertidur pulas saat syuting karena set lokasi syuting yang sangat nyaman. Ditambah lagi, set lokasi syuting dirancang khusus untuk kedap suara, sehingga Fandy merasa tenang saat melakukan adegan tersebut sampai dirinya tidak sengaja tertidur.

Ngerasa grateful banget bisa syuting di Infinite Studio, studio terbesar di Asia Tenggara. Itu benar-benar kedap suara,” kata Fandy.

Menurutnya, beradegan sebagai orang meninggal tidak mudah untuk dilakukan karena harus diam dan tidak bergerak sama sekali. Meski demikian, ia mengaku senang untuk memerankan karakternya di serial “Losmen Melati” tersebut.

Fandy pun harus menghabiskan waktu di luar kota, tepatnya di Kota Batam selama proses syuting serial tersebut. Namun, ia menikmati waktunya selama di sana dan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan kualitas aktingnya di serial “Losmen Melati” bersama rekan-rekan lainnya.

Baca juga: Serial horor “Losmen Melati” akan segera tayang di CATCHPLAY+

Baca juga: Catchplay+ umumkan serial “Losmen Melati” tayang 17 Agustus

Baca juga: Segera tayang “Losmen Melati”, film horor perpaduan lokal dan barat

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button