Teknologi

Rafael Nadal Tegaskan akan Berikan yang Terbaik di Prancis Terbuka

Rafael Nadal Tegaskan akan Berikan yang Terbaik di Prancis Terbuka
Petenis Spanyol Rafael Nadal(AFP/Pau BARRENA)

RAFAEL Nadal menyebut Prancis Terbuka akan menjadi momen untuk ‘bekerja keras hingga mati’ setelah comeback-nya pascapulih dari cedera di Barcelona Terbuka dihentikan Alex de Minaur di putaran kedua, Rabu (17/4).

Peraih 22 gelar Grand Slam itu bermain kembali pada pekan ini usai absen selama 3 bulan karena cedera.

Nadal tampil apik namun menyerah 7-5 dan 6-1 dari De Minaur di putaaran kedua Barcelona Terbuka.

Baca juga : Novak Djokovic Jadi Raja Tenis

Petenis Spanyol berusia 37 tahun yang absen hampir sepanjang 2023 berharap bisa tampil di Prancis Terbuka, Mei mendatang. Nadal merupakan juara Prancis Terbuka sebanyak 14 kali.

Nadal menyebut Roland Garros adalah turnamen tempat dia akan berusaha menampilan terbaiknya setelah dia menyebut 2024 sebagai tahun terakhirnya menjadi petenis profesional.

“Saya akan berusaha memperbaiki penampilan saya di Madrid, kemudian Roma, dan di Paris, itu adalah momennya. Saya siap bekerja keras dan mati di sana,” tegas Nadal.

Nadal menyebut kunci jikalau pada bisa meaih sukses di Prancis Terbuka adalah meneruskan perbaikan performa selama beberapa pekan ke depan.

“Saya harus mendapatkan pengalaman bertanding selama beberapa pekan ke depan jikalau pada bisa tampil dengan nyaman,” pungkasnya. (AFP/Z-1)
 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button