Gaya Hidup

Elon Musk suarakan isu kontroversial hingga gejala kanker mulut


Jakarta (ANTARA) – Kemarin, pengusaha sukses asal Amerika Serikat Elon Musk akan terus bersuara di media sosial terlebih Twitter, mengenai hal-hal kontroversial meski dirinya harus kehilangan kekayaan. 
Ada pula berita gejala-gejala yang kerap kali terjadi pada kanker mulut.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Kamis (18/5) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Elon Musk akan tetap cuitkan hal kontroversial meski kehilangan harta

CEO Twitter Elon Musk mengungkapkan akan terus bercuit mengenai hal kontroversial meski harus kehilangan kekayaan sebagai upaya membela diri terhadap tuduhan antisemitisme dari cuitannya tentang pebisnis-filantropis George Soros.

APDESI: Masyarakat desa perlu sambut baik hadirnya molis

Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Arifin Abdul Majid mengatakan bahwa kemajuan teknologi di bidang industri otomotif perlu disambut baik oleh masyarakat desa, melalui hadirnya motor listrik (molis).

Shin Ye-eun temukan pesona pada drama kolosal dalam karier aktingnya

Aktris Shin Ye-eunmerasa dirinya menemukan pesona yang terletak pada drama kolosal melalui perannya di “The Secret Romantic Guesthouse,” sebuah drama yang menandai akting pertamanya dalam genre kolosal.

“Squid Game: The Challenge” dijadwalkan tayang perdana pada November

Netflix menetapkan jadwal penayangan perdana reality show “Squid Games: The Challenge” pada November mendatang, mengutip laporan Deadline yang disiarkan Rabu (17/5) waktu setempat.

Ini faktor dan kebiasaan yang bisa picu kanker mulut

Tahukah bahwa bau mulut atau sariawan bisa menjadi tanda peringatan dini kanker mulut? Meski dalam banyak kasus, tanda-tanda ini dapat disebabkan kondisi yang kurang serius, namun penting untuk memahami gejala kanker mulut untuk deteksi dini dan pengobatan yang cepat.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button