Otomotif

Mercedes-Benz EQS Alami Penyegaran, Kapasitas Baterai Lebih Besar : Okezone Otomotif

JAKARTA Mercedes-Benz EQS mengalami penyegaran. Sedan listrik mewah ini menggendong baterai dengan kapasitas lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Melansir Carscoops, Selasa (16/4/2024), dari segi performa, EQS telah dilengkapi baterai baru dengan kapasitas yang dapat digunakan sebesar 118 kWh, naik dari sebelumnya 108,4 kWh. Baterainya disertai perangkat lunak pengereman baru yang memungkinkan pemulihan energi lebih besar.

Berkat perubahan tersebut, EQS 2025 disebut memiliki jangkauan yang lebih luas. Produsen mobil tersebut tidak merilis nomor EPA. Namun, disebutkan jangkauan WLTP meningkat hingga 51 mil (82 km).

Sedan listrik ini hadir standar dengan bemper depan AMG Line yang sporty. Selain itu, EQS facelift dilengkapi gril yang direvisi dengan fitur bilah krom yang dipasang rata, seperti S-Class.

Interior Mercedes-Benz EQS 2025. (Carscoops)

Pembaruan juga terdapat di interior. EQS 2025 memiliki aksen krom tambahan serta kursi belakang yang disempurnakan dengan busa tambahan 0,2 inci (5 mm).

Selain bantalan ekstra, kursi belakang memiliki sandaran yang kini dapat diatur 27 hingga 36 derajat hanya dengan satu sentuhan tombol. Selain itu, bantal kenyamanan kini memiliki jahitan kontras serta pipa kulit Nappa.

Pelanggan yang mencari kenyamanan kursi belakang terbaik akan memilih trim Pinnacle dan Paket Interior Eksekutif opsional. Kursi penumpang depan dapat dimiringkan ke depan untuk menambah ruang kaki baris kedua. Sandaran belakang dapat direbahkan hingga 38 derajat.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, untuk model Eropa dilengkapi penggerak semua roda memiliki peningkatan kapasitas derek sebesar 3.748 lbs (1.700 kg). Ini meningkat lebih dari 100% karena sebelumnya dibatasi pada 1.653 lbs (750 kg).

Mengenai topik EQS spek Eropa, sebagian besar mirip dengan varian Amerika. Namun, Mercedes mengungkapkan pelanggan akan menemukan fungsi Automatic Lane Change baru serta edisi khusus baru. Yang terakhir ini dilengkapi velg AMG 21 inci serta paket Executive, yang memiliki nama sedikit berbeda di Eropa. Sorotan lainnya termasuk kulit Nappa dua warna, headliner microfiber, aksen rose gold, dan trim kayu pori terbuka antrasit.

Kembali ke model Amerika, mobil ini akan tiba di dealer AS akhir tahun ini. Tidak ada informasi mengenai harga. Namun, EQS saat ini dibanderol mulai dari 104.400 dolar AS.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button