Politik

PAN sebut konsisten bantu akar rumput dengan program pro rakyat


PAN terus konsisten membantu masyarakat, khususnya di Malang

Jakarta (ANTARA) –

Partai Amanat Nasional (PAN) menyebut siap untuk terus konsisten membantu rakyat, khususnya di daerah hingga kalangan akar rumput, melalui sejumlah program pro rakyat yang diluncurkan.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Malang Lokh Mahfudz dalam keterangan diterima di Jakarta, Kamis, mengatakan PAN senantiasa membantu dengan langsung menemui masyarakat, seperti melalui program kegiatan di bidang sosial dan kesehatan.

 

“PAN terus konsisten membantu masyarakat, khususnya di Malang, dengan program kemajuan seperti halnya dalam kesehatan dan program lainnya yang dapat diterima oleh rakyat,” kata Mahfudz.

 

Dia menjelaskan terdapat beberapa program PAN yang berpihak kepada masyarakat, di antaranya memberikan sembako secara gratis, Blis Festival, dan Magang di PAN.

 

Menurut Mahfudz, PAN bersifat terbuka dan tidak membeda-bedakan dalam membantu masyarakat. Hal itu, kata dia, selaras dengan visi misi partai yang dipimpin Zulkifli Hasan (Zulhas) tersebut.

 

“Sesuai visi misi partai yang terus membantu rakyat, PAN sangat terbuka sehingga tidak ada segmen masyarakat yang tidak tersentuh,” imbuhnya.

 

Atas dasar itu, Mahfudz meyakini bahwa PAN memiliki basis dukungan kuat dari masyarakat, khususnya di daerah dan kalangan akar rumput.

 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan mengungkapkan PAN ingin merangkul UMKM, khususnya milik warga disabilitas, untuk bisa berkecimpung meningkatkan perekonomian daerah.

 

PAN ingin menguatkan perekonomian daerah dan negara melalui pengembangan UMKM dengan berbagai program, yakni pemberian modal, pemberian wadah dan fasilitas, hingga pemberian wawasan terhadap pelaku UMKM.

 

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button