Otomotif

Ini 10 Mobil Bekas di bawah Rp40 Juta Punya Body Mungilnya : Okezone Otomotif

INI mobil bekas dengan harga murah di bawah Rp40 juta kini sudah banyak pilihan dan varian yang bisa dimiliki.

Tentunya dari berbagai pilihan unit mobil bekas yang tersedia dapat mengakomodir kebutuhanmu sehari-hari. Lantas apa saja pilihan mobil bekas yang pas untuk Anda?


Berikut ini mobil bekas dengan harga murah di bawah Rp40 juta dari catatan Okezone:

1. Isuzu Panther Royal 1996-1999 Mulai Rp35 jutaan

Pilihan mobil pertama dengan budget di bawah Rp 40 jutaan yaitu ada Isuzu Panther tipe Royal. Rajanya diesel ini memang sangat memikat hati banyak masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, mobil dengan konfigurasi 2.500cc diesel terkenal luas kabinnya, mesinnya badak dan sanggup melahap berbagai medan terjal di Indonesia.

2. Toyota Soluna XLi M/T, GLi M/T, dan GLi A/T Tahun 2000 Mulai Rp 25-40 Juta

Mobil bekas berikutnya yang bisa kamu beli dengan budget dibawah Rp 50 jutaan yaitu Toyota Soluna. Sedan satu ini sangat nyaman dikendarai, mesin bandel dan sangat irit konsumsi BBMnya Sebab mobil satu ini dibekali dengan mesin 5A-FE.DOHC 4 Silinder segaris 16 katup yang cukup legendaries di eranya. Selain itu, bodynya awet yang membuatnya menjadi salah satu kendaraan paling bagus.


Follow Berita Okezone di Google News


3. Daihatsu Ceria

Nyatanya mobil satu ini sangat mungil dan memudahkan pengemudi untuk menyalip dikepadatan kota dengan mudah. Tidak hanya itu saja Daihatsu Ceria juga diklaim cukup irit dikelasnya berkat mesin ED-10 3 silider SOHC berkarburasi 850cc. Harga pasaran mobil mungil itu dibandrol mulai Rp 30 -45 jutaan.

4. Hyundai Trajet Tahun 2000

Mobil selanjutnya yang bisa dibeli dibawah Rp 40 juta yaitu Hyundai Trajet. Mobil satu ini cukup mewah di era peluncurannya tahun 2000. Sebab kendaran satu ini dibekali kabin luas, kapten seat, pintu sleeding door hingga adanya sunroof. Tidak heran bila MPV satu ini sangat layak dijadikan sebagai mobil keluarga yang nyaman dan murah. Mulai dari harga Rp 36 jutaan kini kamu sudah dapat merasakan fasilitas lengkapnya dari MPV satu ini

5. BMW E30 (M40) 1990 Mulai Rp31 juta

Rekomendasi mobil berikutnya yang bisa dibeli dengan budget pas-pasan RP 40 jutaan yaitu BMW E30. Mobil produksi tahun 1990 ini memang memiliki desain retro yang sangat kental dan keren. Tidak hanya itu saja, mesin 1.800 CC 4 silinder dengan sistem penggerak roda depan miliknya ini digadang-gadang sangat kencang, bertenaga dan awet.

6. Mercy W202 C180 Tahun 1993 Mulai Rp 31 juta

Bagi kamu yang menginginkan mobil murah dengan gaya maksimal ala old money maka pilihannya jatuh kepada Mercy W202 C180 Tahun 1993 . Sedan satu ini memiliki model yang elegant dan timeless. Tidak hanya itu saja sedan satu ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien karena mesin 4 silinder 1.800 cc. Buruan tunggu apa lagi, silahkan berburu sedan jadul nan elegant ini mulai dari Rp 31juta- 47 jutaan saja.

7. Suzuki Carry Futura Tahun 2002-2004 Mulai Rp35 Jutaan

Pilihan mobil bekas murah di bawah Rp 40 juta yang bisa kamu beli yaitu Suzuki Carry Futura.Mobil satu ini sangat fenomenal dan nyaman digunakan karena memiliki keluasan kabin serta mesin 1.500 cc yang irit dan bertenaga. Mobil satu ini bisa mengangkut banyak penumpang tampa ragu. Dipasaran kamu bisa menemukan unit mobil ini dengan harga mulai dari Rp 35 jutaan.

8. BMW E36 318 Tahun 1992-1997 Mulai Rp30 Jutaan

Jika kamu menginginkan sedan nyaman dengan budget minum dibawah Rp 40 jutaan, maka rekomendasi unit yang patut diperhitungkan yaitu membeli BMW E36 lansiran tahun mulai 1992 sampai 1997. Sebab mobil satu ini sangat nyaman untuk dikendarai dilingkup perkotaan maupun luar kota. Meski sedan tersebut tergolong tua dan rentan dengan kerusakan karena usia part, namun jika pembeli pintar dalam memilih untinya maka mobil satu ini layak untuk dibeli.

9. Toyota Vios Limo Tahun 2004-2005 Mulai Rp 33 Juta

Toyota Vios Limo menjadi salah satu solusi terbaik bagi kamu yang ingin meminang mobil murah berkualitas dengan harga dibawah Rp 40 juta. Harga yang murah ditetapkan karena mobil satu ini merupakan kendaraan bekas armada taksi di Indonesia. Meski begitu, Vios Limo memiliki kelengkapan fitur yang baik seperti AC, model sporti dengan konfigurasi jok yang nyaman disinggahi. Bagi yang tertarik untuk meminangnya, Toyota ex taksi ini ditaksir mulai dari Rp 33-48 jutaan.

10. Honda City Type Z Mulai Rp 35 Jutaan

Honda City Type Z juga masuk dalam salah satu kendaraan rekomendasi yang patut dibeli. Bagaimana tidak, mobil elegent satu ini ternyata sudah mematok harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 35 -40 juta, pembeli bisa merasakan kemewahan serta rasa berkendara yang nyaman dari mesin 1.5L D15B SOHC Vtec (Persona non-Vtec) yang terkenal irit dan bandel. 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button