Olahraga

Zendaya dan Tom Holland saksikan kemenangan Swiatek di Indian Wells


Jakarta (ANTARA) – Bintang “Dune: Part Two” Zendaya bersama kekasihnya sang “Spider-Man,” Tom Holland, membawa kekuatan bintang pada ajang ATP-WTA Masters 1000 ke level lebih tinggi saat menyaksikan final Iga Swiatek melawan Maria Sakkari di Indian Wells, Minggu (17/3) waktu setempat atau Senin WIB.

Pasangan tersebut bersorak atas aksi peringkat satu dunia Iga Swiatek saat merebut gelar Indian Wells keduanya dengan mengalahkan peringkat sembilan Sakkari 6-4, 6-0.

Gelar tersebut merupakan yang ke-19 bagi Swiatek dalam kariernya, kedua di Indian Wells dan kedua musim ini.

Swiatek kini bersiap menuju Miami Open, di mana ia bisa saja menjadi petenis putri kedua yang memenangi Sunshine Double dua kali, setelah kemenangan Stefanie Graf pada 1994 dan 1996.

 

Sementara itu, koneksi Zendaya dengan tenis akan ditampilkan secara penuh pada April ketika ia berperan sebagai petenis profesional dalam film garapan Luca Guadagnino yang akan datang, “Challengers.”

Untuk mempersiapkan peran tersebut, aktris berusia 27 tahun itu berlatih selama tiga bulan. Pelatih Coco Gauff, Brad Gilbert, juga bekerja sebagai konsultan dalam film tersebut.

 

Baca juga: Swiatek kalahkan Sakkari untuk raih gelar Indian Wells kedua

“Yang pasti bertemu Zendaya itu gila, tapi di sisi lain dia juga manusia seperti kita semua,” kata Swiatek, seperti disiarkan WTA, Senin.

“Jadi saya senang dia menikmati tenis dan dia akan meluncurkan film bertema tenis. Jadi itu pasti sangat menarik. Dia bisa berlatih dengan saya kapan saja jika dia mau,” ujar petenis Polandia berusia 22 tahun itu sambil tertawa.

“Tapi yang pasti, itu menyenangkan dan dia orang yang sangat hebat. Saya merasa sangat terhormat bisa berada di tempat di mana saya bisa bertemu orang-orang seperti ini.”

Baca juga: Alcaraz berhasil pertahankan gelar Indian Wells

Baca juga: Sinner bersyukur bisa ambil hikmah kalah dari Alcaraz

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button