Hiburan

Britney Spears kembali bergabung dengan Will.I.Am dalam single baru


Jakarta (ANTARA) – Britney Spears dan Will.I.Am akan bersatu kembali dengan single baru yang akan dirilis 18 Juli, demikian dilaporkan Variety, Senin (17/7).
 

Will.I.Am, anggota Black Eyed Peas, membagikan kabar tersebut melalui sebuah video teaser yang diunggah ke media sosialnya pada hari Senin dengan tulisan “Uh Oh!!!” dalam klip berdurasi beberapa detik. Sementara itu, Britney Spears terdengar menyanyikan sebagian lirik pada refrain lagu tersebut dengan irama yang cepat.

Teaser diakhiri dengan pengumuman bahwa single tersebut akan dirilis pada hari berikutnya dan Will.I.Am juga menyertakan tagar, “MindyourBusiness”.


Britney Spears dan Will.I.Am sebelumnya pernah bekerja sama dalam “Big Fat Bass,” rilisan 2011 yang muncul di album Spears “Femme Fatale”, dan “Scream & Shout,” single utama dari album rekaman “Willpower” milik Will.I.Am.

Baca juga: Britney Spears ajukan laporan setelah penyerangan San Antonio Spurs

Will.I.am juga menjadi produser eksekutif album 2013 Spears, “Britney Jean.”

Lagu itu akan menjadi rilisan pertama Spears sejak dia berduet dengan Elton John untuk “Hold Me Closer”, sebuah remix yang diimajinasikan ulang dari hit klasiknya “Tiny Dancer”. Lagu tersebut membuat Spears mendapatkan penampilan pertamanya di tangga lagu Billboard setelah hampir satu dekade berlalu.

Berita tentang single baru itu datang setelah Spears menetapkan tanggal dan mengungkap judul memoarnya yang akan datang ” The Woman in Me”.

Buku Spears dijadwalkan rilis pada 24 Oktober dan akan diterbitkan oleh Gallery Books, cetakan dari Simon and Schuster. 

Baca juga: Britney Spears izinkan anaknya pindah ke Hawaii bersama mantan suami

Baca juga: Black Eyed Peas tuntut perusahaan mainan nyaris Rp150 M

Baca juga: Will.i.am: Black Eyed Peas masih bersama

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button