Ekonomi

Viral Konsumen Geruduk Toko Emas Gara-gara Isu Tutup


Suara.com – Sebuah video yang menampilkan sebuah toko emas yang dipenuhi puluhan orang viral di media sosial TikTok. Aksi banyak orang geruduk toko emas ini, lantaran merasa panik karena adanya isu toko akan tutup permanen.

Seperti dikutip dari akun TikTik @arena.fakta, dalam video puluhan konsumen toko berkumpul di toko yang tertutup rapat oleh pintu besi. Diketahui, toko emas itu berada di Kabupaten Pemalang yang bernama Toko Emas Berkah.

Dalam video tersebut banyak para konsumen yang khawatir dan mengerubungi Toko Emas Berkah yang terancam tutup. Konsumen tersebut takut bahwa harga perhiasan bisa turun jauh jika dijual ke toko lain.

“Warga Kabupaten Pemalang dan sekitarnya tengah digegerkan kabar bangkrutnya Toko Emas Berkah. Para konsumen toko emas ternama di Pantura itu kebingungan. Rumah pemilik toko pun jadi sasaran mereka,” tulis keterangan akun tersebut yang dikutip, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:
Viral Anak Kelas 4 SD Lakukan Hubungan Threesome dengan Teman

Selain itu, dalam video itu terdapat cuplikan sejumlah nota sebagai bukti tanda pembelian emas dari Toko Emas Berkah. Terdengar suara tangisan para konsumen yang merasa dirugikan.

Adapun unggahan video tersebut viral di TikTok, bahkan vdieo tersebut telah ditonton oleh 7,3 juta kali dengan 196,9 ribu tanda suka.

Unggahan tersebut juga banjir komentar netizen. Ada netizen yang menyarankan untuk menjualnya ke toko emas lainnya. Ada juga netizen yang menyarankan untuk membeli emas batangan ketimbang emas perhiasan.

“Paling bener beli emas secara langsung, emas antam, 100% aman sentosa,” tulis akun Kaos******.

“Makanya klo beli emas jgn beli yg karatnya rendah,,beli lah emas yg 99,5persen kadarnya klo emas itu tetap ngikutin pasaran dolar,” kata akun @ne**

Baca Juga:
MU 0-2 Liverpool, The Reds Kembali Serobot Pemain Buruan MU, Juara Dunia Ini Resmi Mendarat ke Anfield

“Kan msih bisa djual k lain itu emas ,bukan imitasi yg gak bisa d jual k lain,” tulis akun @putr*****.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button