Daerah

Usai pesta miras dua pemuda berkelahi hingga masuk sumur


Banjarbaru (ANTARA) – Dua orang pemuda yang merupakan teman cukup akrab berkelahi usai pesta minuman keras hingga tanpa diduga keduanya masuk ke dalam sumur dan menggegerkan warga di sekitar tempat kejadian.

 

Kepala Kepolisian Sektor Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono di Banjarbaru, Jumat, mengatakan sebelum kejadian keduanya sempat minum minuman keras sebelum berkelahi.

 

“Kejadian Jumat menjelang subuh sekitar pukul 05.30 WITA di Komplek Bumi Lestari Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara,” ujar Kapolsek melalui Kasi Humas Aipda Andreas.

 

Menurut Andreas, sebelum kejadian, keduanya minum minuman keras dan entah karena permasalahan apa berujung perkelahian.

 

Disebutkannya, identitas dua pemuda yang statusnya sama-sama masih mahasiswa itu berinisial DR (22) yang berasal dari Amuntai Tengah dan MA (23) dari kawasan Mandin Kabupaten Kotabaru.

 

“Keduanya minum minuman keras jenis anggur merah satu botol di kawasan Intan Sari Sungai Besar Banjarbaru. Setelah itu beranjak ke TKP dan bertikai,” ucap Andreas.

 

Selanjutnya, perkelahian keduanya yang berujung masuk sumur hingga menggegerkan warga itu segera dilaporkan ke polisi yang bersama warga serta relawan berupaya menolong keduanya.

 

Beruntungnya, sumur dalam kondisi surut airnya sehingga dua pemuda yang masih sama-sama dipengaruhi minuman keras itu tidak mengalami cedera parah, tetapi hanya luka-luka ringan pada beberapa bagian tubuh.

 

Dikatakan Aipda Andreas, pihaknya mengimbau masyarakat menjauhi minuman keras apa pun jenisnya karena dapat menjadi pemicu awal terjadinya perkelahian maupun kejahatan lainnya.

 


 


 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button