Gaya Hidup

Traveloka gelar “Tiba-Tiba EPIC Sale” hingga 30 Juni


Jakarta (ANTARA) – Platform pemesanan layanan perjalanan Traveloka dari 20 hingga 30 Juni 2024 menggelar program promosi tahunan “Tiba-Tiba EPIC Sale”, yang menawarkan diskon hingga 68 persen dalam pemesanan layanan akomodasi, tiket pesawat, dan jasa wisata lainnya.

Traveloka “Tiba-Tiba EPIC Sale” juga menawarkan diskon ekstra EPIC Hour! setiap hari dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB selama periode promosi.

CEO of Transport Traveloka Iko Putera di Jakarta, Jumat, menyampaikan bahwa Traveloka “Tiba-Tiba EPIC Sale” sebagai program promosi liburan sekolah terbesar yang dihadirkan setahun sekali.

“Prioritas kami adalah memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang personal dan tak terlupakan,” katanya.

Traveloka mencatat peningkatan pencarian layanan akomodasi hingga 50 persen pada periode musim liburan sekolah tahun ini.

Peningkatan ini diikuti dengan pencarian tiket masuk ke beragam atraksi wisata di Xperience, yang mencapai lebih dari 55 persen dibandingkan dengan periode awal tahun lalu.

Selain itu, Traveloka melihat kecenderungan pelanggan membuat perencanaan perjalanan setidaknya dua minggu sebelum keberangkatan, meskipun ada pula pelanggan yang memilih memesan layanan perjalanan sekitar tujuh hari sebelum keberangkatan.

Baca juga: Melancong ke luar negeri semakin diminati

Baca juga: Enam negara yang nyaman untuk pelancong pemula Indonesia

Dalam memilih akomodasi, mayoritas konsumen Traveloka lebih banyak memilih hotel dan apartemen berbintang tiga hingga lima dengan ruangan yang lebih luas dan nyaman untuk liburan keluarga.

Menurut data Traveloka, tujuan wisata favorit konsumen yang melakukan perjalanan domestik meliputi Bali, Labuan Bajo, dan Yogyakarta.

Sedangkan destinasi wisata mancanegara yang diminati meliputi Australia, negara-negara Eropa, Jepang, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, dan Thailand.

Atraksi favorit pelanggan Traveloka ketika berwisata ke luar negeri antara lain Disneyland Shanghai, Legoland, dan Universal Studio Singapore.

Baca juga: Garuda Indonesia luncurkan layanan pembelian oleh-oleh

Baca juga: Pelni Denpasar tambah kapasitas penumpang sambut liburan sekolah


 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button