Ekonomi

Tingkatkan Mutu Pelayanan, BRI LIfe Lakukan Kompetensi Pekerja


Suara.com – PT Asuransi BRI Life berupaya meningkatkan mutu pelayanannya kepada nasabah. Salah satu caranya, perusahaan melakukan peningkatan kompetensi pekerja di lini layanan pada Kantor Layanan BRI Life yang tersebar di 26 kota seluruh Indonesia.

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth yang ditemui pada kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya menyadari bahwa Sumbe4 Daya Manusia yang berintegritas memegang peranan sangat penting dalam proses pelayanan.

“Oleh karenanya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis,” ujar Yossie di Jakarta yang dikutip Jumat (26/5/2023).

Selain terus membekali para pekerjanya dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan khususnya di bidang layanan, upaya peningkatan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital pun terus dilakukan.

Baca Juga:
Wajib Tahu dan Waspada! 8 Ciri-Ciri Agen Asuransi Nakal dengan Modus Berikut Ini

“Dengan dukungan penuh dari pemegang saham; FWD Holding Company dan Bank Rakyat Indonesia, kami mengadopsi pengalaman, teknologi serta digitalisasi dari perusahaan induk sehingga menjadi kekuatan dalam meningkatkan layanan,” kata dia.

Dalam pelatihan tersebut disampaikan pula sosialisasi fast claim khusus untuk nasabah asuransi Syariah, di mana klaim on boarding dengan dokumen lengkap untuk jenis klaim tertentu, dapat diselesaikan dalam kurun waktu 60 menit.

“Ke depan, akan dikembangkan teknologi untuk menganalisa profil nasabah dari master data, sehingga saat berinteraksi dengan nasabah yang membutuhkan layanan secara langsung, pekerja kami yang bertugas di lini Layanan telah memiliki informasi yang cukup dan akurat sehingga secara cepat dan tepat dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan. Komitmen kami untuk layanan adalah Costumer is Our Priority, Serve with Integrity,” pungkas Yossie.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button