Gaya Hidup

Technogym hadirkan program latihan TEAMBEATS yang terintegrasi digital


Jakarta (ANTARA) – Perusahaan global di bidang kebugaran dan olahraga Technogym menghadirkan program olahraga high-impact heart rate yang diintegrasikan dengan aspek digitalisasi bernama TEAMBEATS.

Program TEAMBEATS dirancang untuk meningkatkan performa olahraga seraya menjaga tingkat detak jantung yang aman dan sehat selama latihan.

“Program ini merevolusi cara masyarakat menjalani heart rate training, juga membawa kegiatan dan personalisasi baru ke pusat kebugaran,” kata Training & Education Manager Technogym Asia Pacific, Lucian Ieremia, dalam acara demonstrasi Technogym TEAMBEATS Clinic di Jakarta Selatan, Selasa.

Keunggulan dari TEAMBEATS adalah tersedianya panduan digital yang membuat peserta tetap fokus latihan namun menyenangkan dan tidak membosankan. TEAMBEATS juga menyediakan modul latihan yang bervariasi dan fitur yang memungkinkan pesertanya mengeksplorasi berbagai variasi latihan.

Fitur lainnya yang disediakan TEAMBEATS adalah fitur kelas yang dipersonalisasi sehingga pelatih dapat menjadwalkan dan memulai kelas tanpa hambatan bagi peserta.

Di samping itu TEAMBEATS dilengkapi fitur single screen interface yang memberikan kontrol kepada pelatih dan peserta sehingga mereka dapat memantau dan mengelola semua aspek program dengan efisien.

Perangkat ANT+ dan Polar Heart Rate yang diintegrasikan dengan sistem program TEAMBEATS dapat memungkinkan peserta untuk memantau detak jantung mereka yang ditampilkan pada layar selama latihan.

Dengan hasil pantauan detak jantung tersebut, pelatih dapat memberikan panduan personal pada peserta dan memastikan bahwa sesi latihan dapat mencapai target kebugaran yang diinginkan.

Didistribusikan secara resmi di Indonesia oleh Prasetia Qube Wellness, program TEAMBEATS dan produk Technogym dapat diaplikasikan di berbagai pusat kebugaran.

Baca juga: Dior x Technogym akan buka toko pop-up alat olahraga

Baca juga: Pergemi upayakan kampanye bergerak dan latihan kebugaran bagi lansia

Baca juga: Dokter gizi bagikan kiat memulihkan stamina setelah libur Lebaran

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button