Olahraga

Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes Tak Sabar Cetak Gol untuk Timnas Indonesia : Okezone Bola

JAKARTA – Jay Idzes mengaku tak sabar ingin segera debut dan mencetak gol bersama Timnas Indonesia. Ia pun berharap segera bergabung dengan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jay Idzes sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), setelah mengambil sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (28/12/2023). Meski sudah resmi menjadi WNI, tetapi pemain berusia 23 tahun itu belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Sementara Jay Idzes mengaku sangat senang proses naturalisasinya berjalan dengan cepat. Bahkan, ia mengaku tak sabar untuk segera debut bersama Skuad Garuda.

“Saya sangat senang, semua berjalan dengan cepat aku sangat berterima kasih dan aku sangat senang bisa ada di sini dan akhirnya aku bisa menggunakan jersey ini dan perlengkapannya jadi aku sangat tidak sabar,” kata Jay Idzes dikutip dari Instagram resmi Timnas Indonesia, Senin (12/2/2024).

Kendati demikian, Jay Idzes mengaku tujuan utamanya adalah segera kembali bugar usai mengalami masalah penyumbatan pada pembuluh darah vena-nya. Namun, ia menargetkan untuk mencetak gol dan debut bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Tujuan pertamaku adalah kembali bugar dan aku berharap dapat bergabung dengan Timnas Indonesia di bulan Maret atau Juni mereka akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia dan setelah itu, bermain untuk menit pertamaku, mencetak gol pertamaku, membuat debutku itu semua adalah mimpi dan aku berharap bisa menggapai mimpi itu,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Maret 2024. Skuad Garuda akan melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), (21/3/2024) dan My Dinh National Stadium (26/3/2024).

 BACA JUGA:

Sementara itu, Jay Idzes sedang memperkuat Venezia klub kasta kedua Liga Italia 2023/2024. Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak 12 laga di semua kompetisi tanpa mencetak gol maupun assist.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button