Hiburan

Tami Aulia hadirkan single manis “Kamu di Masa Depan”


Jakarta (ANTARA) – Tami Aulia kembali menghadirkan karya anyarnya bertajuk “Kamu di Masa Depan” yang diciptakan sebagai pesan yang manis dan hangat untuk orang yang mencintainya di masa depan.

Menurut Tami, berbeda dari kebiasaannya yang menunjukkan kemampuan vokal, “Kamu di Masa Depan” membutuhkan penekan pada pendalaman kisah sehingga itu menjadi tantangan baru bagi dirinya.

“Di lagu ‘Kamu Di Masa Depan’ yang paling terasa waktu harus nyanyi dan mempresentasikan isi lagunya dengan baik. Aku harus masuk ke dalam lagu seolah-olah ada di dalam cerita lagu tersebut. Mau nggak mau, harus ngebayangin aku sendiri yang jadi pemeran utama di lagu ini,” kata Tami dalam siaran persnya, Senin.

Single tersebut sebenarnya berangkat dari pengalaman sang produser dan penulis lagu yaitu Pika Iskandar.

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki masalah kepercayaan dalam percintaan, dan trauma masa lalu.

Baca juga: “Lagu Rindu” Kerispatih dibawakan ulang Tami Aulia

Sang perempuan ingin di masa depan, ia mendapatkan cinta yang mengerti dan menerima masa lalunya karena sudah lelah untuk mencari kekasih karena dirinya sering tersakiti.

Wanita ini berharap ketika mendapatkan seseorang yang telah sejalan, dirinya berharap sang kekasih tidak akan meninggalkannya begitu saja.

Tami Aulia merasa bahwa lagu barunya ini sebenarnya mirip dengan dirinya yang malas untuk membuka hati dan mengulang semuanya dari awal ketika menjalin hubungan.

Maka dari itu, ia merasa lagu ini juga dapat menjadi doa untuknya dalam menemukan sosok pujaan hati di masa depan.

Dalam hal mengatasi tantangan mewujudkan “Kamu di Masa Depan”, Tami merasa bersyukur karena dibantu oleh pengarah vokalnya Nurul Rahayu Purnamasari.

Baca juga: Thalia Amritha rilis lagu”Susah Lupa” ciptaan Pika Iskandar

Ia senang karena akhirnya bisa kembali merilis karya baru dan kembali menyapa penggemar-nya dengan suaranya.

“Senang banget bisa ngelahirin karya baru lagi, dan bersyukur banget karena dipercaya Mas Pika untuk membawakan lagu yang ditulis langsung sama mas Pika Iskandar,” ujar Tami.

Tami berharap agar karya barunya ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi penguat untuk pendengar yang memiliki pengalaman serupa.

Dirilis bersama Loop Music, single “Kamu di Masa Depan” sudah dapat didengarkan di berbagai digital streaming platform di Indonesia.

Baca juga: Tiara Effendy luapkan emosi lewat single “Jika Bisa Lupa”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button