Hiburan

Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ bersiap rilis karya baru bulan Juni


Jakarta (ANTARA) – Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ tengah bersiap merilis karya terbaru pada bulan Juni mendatang untuk mengobati rindu para penggemar mereka.

Menurut laporan The Korea Times pada Sabtu (27/5), Stray Kids akan jadi yang pertama merilis karya baru, yakni album penuh ketiga bertajuk “5-STAR”.

Agensi JYP Entertainment mengatakan, album yang dijadwalkan rilis pada 2 Juni itu digawangi oleh lagu utama “S-Class”.

“5-STAR” akan terdiri atas 11 lagu lainnya termasuk “Super Bowl”, “TOPLINE”, “DLC”, “FNF”, dan “Youtiful”.

Tiga anggota grup tersebut yakni Bang Chan, Changbin, dan Han, yang dikenal sebagai “3RACHA”, membuat lagu-lagu tersebut bekerja sama dengan musisi dan pencipta lagu ternama lainnya. Penyanyi rap Korea-Amerika Tiger JK misalnya, ia ikut menulis lagu “Topline” dan tampil di lagu tersebut.

“Album mendatang akan menonjolkan semangat dan kepercayaan diri Stray Kids,” kata JYP Entertainment.

Baca juga: TXT, BTS, hingga ATEEZ duduki posisi teratas album dunia Billboard

Setelah perilisan album, Stray Kids akan mengadakan acara bersama penggemar di KSPO Dome di Olympic Park, Seoul selatan, pada 1-2 Juli.

Kemudian pada 5 Juni, Taeyong dari grup K-Pop NCT akan merilis mini album solo bertajuk “SHALALA”. Ia merupakan anggota NCT pertama yang melakukan debut solo secara resmi.

Mini album tersebut akan menghadirkan tujuh lagu termasuk single utama dengan judul yang sama, menurut SM Entertainment.

“Taeyong mengambil bagian dalam proses kreatif semuanya,” tambah agensi tersebut.

Di hari perilisan album, Taeyong juga dijadwalkan menggelar acara spesial untuk para penggemarnya dalam rangka merayakan debut solonya. Acara tersebut akan berlangsung di SJ Kunsthalle di Distrik Gangnam, Seoul selatan.

Selanjutnya pada 16 Juni, ATEEZ akan merilis mini album kesembilan bertajuk “THE WORLD EP.2: OUTLAW” yang menunjukkan bagaimana para anggota berjuang untuk kebebasan di tengah kegelapan. Adapun lagu utama untuk album tersebut adalah “BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)”.

“Mengingat trailer untuk album tersebut menduduki peringkat ke-16 di tangga lagu Trending Worldwide (Video Musik) YouTube, kami dapat melihat bahwa banyak orang tertarik dengan rilisan kami yang akan datang,” kata agensi ATEEZ, KQ Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Baru-baru ini, ATEEZ menyelesaikan dua tur dunia bertajuk “THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END” dan “THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL”. Mereka tampil di depan 430.000 penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Stray Kids unggah video trailer jelang perilisan album baru

Baca juga: Stray Kids akan “comeback” pada Juni mendatang

Baca juga: Felix Stray Kids jadi anggota kehormatan di lembaga Save the Children

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button