Olahraga

MyPertamina Kembali Tebar Hadiah

MyPertamina Kembali Tebar Hadiah
Pertamina  Patra Niaga kembali menghadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah 2024, yuks kita intip apa saja hadiahnya.(Pertamina Patra Niaga)

PERTAMINA Patra Niaga kembali menghadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah 2024, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya. 

“MyPertamina Tebar Hadiah ini adalah yang ke 7 kalinya sejak tahun 2018, saat itu kami kenalkan sebagai Berbagi Berkah MyPertamina. Setiap tahunnya antusiasme masyarakat dan pengguna MyPertamina terhadap program ini sangat positif, karenanya kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra.

Mars Ega melanjutkan MyPertamina Tebar Hadiah ini adalah bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series untuk BBM dan Bright Gas untuk LPG yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi MyPertamina. 

Baca juga : Sambut Hari Valentine, AEON Mall Sentul City Gelar Program ‘Dynamic Duo’

Tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 dengan pengundian yang dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali. Hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain adalah 1 paket Haji Furoda, 1 unit BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat 1 gr, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

“Dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang dan membawa berbagai hadiah yang disiapkan,” lanjut Ega.

Untuk syarat mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah menurut Mars Ega juga tidak banyak berubah, sehingga masyarakat pengguna MyPertamina harusnya sudah terbiasa. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon yang kemudian akan diundi sesuai periodenya. Untuk syarat lengkapnya dapat dilihat melalui website https://mypertamina.id/MTH2024 

Baca juga : Buka Tabungan di Bank Artha Graha Internasional, Impian Jadi Kenyataan

Di tahun 2023, pemenang hadiah utama diraih oleh Norbertus Michael G. yang berhasil mendapatkan paket wisata Eropa dan ibu Lisbeth Roreki yang berhasil membawa pulang Pajero Sport.

Meramaikan launching MyPertamina Tebar Hadiah, Pertamina Patra Niaga memberikan gratis pengisian 3 liter BBM berkualitas bagi 1.000 pengguna roda dua. Menurut Mars Ega ini menjadi edukasi sekaligus sosialisasi manfaat penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan. 

“Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia kami, terima kasih sudah terus percaya kepada Pertamina. Kami harap dengan mencoba langsung BBM berkualitas ini masyarakat bisa merasakan manfaat bagi kendaraannya,” tukas Mars Ega.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengecek langsung ke sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga, website https://mypertamina.id/MTH2024 serta menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (Z-3)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button