Olahraga

Skuad Persib Bandung Berubah, Marc Klok: Itu Wajar di Sepakbola : Okezone Bola

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Marc Klok tak mempermasalahkan perubahan skuad yang kini tengah terjadi di tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Menurut Klok, semua itu wajar terjadi di dunia sepakbola, di mana pasti ada pemain yang pergi, tapi ada juga yang baru datang.

Pernyataan Klok itu ia sampaikan saat bergabung dengan sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024). Marc Klok mengaku senang bisa kembali ke Persib setelah satu bulan menjalani liburan. Menurutnya, sudah cukup lama latihan bersama ini dirasakan.

“Tapi saya baru datang kemarin, lama di pesawat. Harus hati-hati jangan langsung full (berlatih). Ini masih pre-season juga kita ada waktu. Lebih bagus step by step,” kata Marc Klok usai menjalani latihan, dikutip Selasa (9/7/2024).

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini membenarkan saat ini skuad Persib mengalami perubahan. Beberapa pemain sudah meninggalkan tim dan datang pemain baru seperti Mateo Kocijan dari Kroasia.

“Ya pasti tidak baik (terkait pemain yang pergi dari Persib), karena mereka baik. Kita juara bersama mereka, pengaruh yang sangat baik juga di tim ini. Tapi, di sepakbola juga ada yang datang, ada yang pergi selalu begini setiap musim,” sambung Klok.

Marc Klok

“Pemain pergi, pemain datang dan ini pilihan mereka atau pilihan klub saya tidak tahu. Tapi, saya hormat kepada mereka terima kasih banyak. Saya masih ada kontrak, kita harus welcome kepada pemain baru,” tambahnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami harus membuat mereka seperti di rumah, kita harus memulai lagi dari awal. Musim baru kita bisa mulai dari nol. Itu berjuang nya mulai dari nol dan semoga tim baru juga baik,” lanjut Klok.

Marc Klok percaya diri persiapan yang dimiliki berjalan dengan lancar. Apalagi Liga 1 2024-2025 akan dimulai pada 9 Agustus 2024.

“Ya, empat sampai lima minggu cukup lama. Pasti saya pikir cukup waktu untuk persiapan tim,” tambah Klok.

Pemilik nomor punggung 23 ini juga tak masalah Liga 1 2024-2025 mengalami perubahan format. Kali ini kembali menerapkan kompetisi penuh atau tanpa adanya babak final.

Marc Klok

“Ya oke aman, kita udah menang championship series. Sekarang kita harus menang di reguler series,” tutupnya.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button