Hiburan

Semua anggota ITZY luncurkan akun Instagram pribadi


Jakarta (ANTARA) – Semua anggota grup idola ITZY meluncurkan akun Instagram pribadi, menandainya dengan sama-sama mengunggah foto bersama mereka saat bersantai melihat pemandangan pada malam hari di Paris, Prancis.

Menurut siaran Soompi pada Minggu (11/2), ITZY telah memiliki akun Instagram untuk aktivitas grup. Namun, kini semua anggotanya juga punya akun Instagram pribadi, termasuk Lia yang sedang rehat dari kegiatan grup karena masalah kesehatan.

“Instagram (anggota) ITZY telah dibuka,” tulis JYP Entertainment selaku agensi ITZY saat mengumumkan peluncuran Instagram para anggota.

Untuk unggahan Instagram perdana mereka, semua anggota memilih untuk membagikan foto grup saat menikmati pemandangan Menara Eiffel di Paris pada malam hari. 

Yeji juga membagikan foto lainnya di akun Instagram barunya itu.

Penggemar dapat mengikuti akun Instagram masing-masing anggota ITZY, yakni @yezyizhere (Yeji), @lia_loves___(Lia), @chaerrry0 (Chaeryeong), @iamfinethankyouandryu (Ryujin), dan @igotyouandme (Yuna).

Baca juga: Lia ITZY rehat karena alami kecemasan ekstrem

Pada Januari 2024, ITZY meluncurkan album penuh kedua mereka, “BORN TO BE”, yang berisi 10 lagu. 

“UNTOUCHABLE” merupakan lagu utama yang dipilih dalam album tersebut. Lagu dance-pop itu menggabungkan musik up-beat dengan suara gitar cukup kuat.

Anggota ITZY, kecuali Lia yang sedang menghadapi masalah kesehatan, tampil enerjik dalam musik video “UNTOUCHABLE”, yang dapat dilihat melalui kanal YouTube resmi grup.

Baca juga: ITZY janjikan penampilan panggung berenergi lewat “Born to Be”

Baca juga: ITZY luncurkan karakter boneka persona mereka bernama “TWINZY”

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button