Otomotif

Segini Harga Mobil BYD : Okezone Otomotif

JAKARTA – Perusahaan otomotif asal China, Build Your Dreams (BYD), telah meresmikan kehadirannya di pasar Indonesia dengan memperkenalkan tiga model mobil listrik yaitu BYD Seal, BYD Dolphin, dan BYD Atto.

General Manager BYD Asia-Pasifik, Liu Xueliang, menyatakan kehadiran BYD bertujuan untuk memberikan opsi mobil inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Dalam peluncuraannya beberapa waktu lalu di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Liu Xueliang menyatakan kebanggaannya atas kehadiran BYD di Indonesia dan berharap mendapatkan respons positif dari pecinta otomotif Indonesia.

Setiap model yang diperkenalkan memiliki keunggulan khas dan telah memperoleh sertifikat Euro NCAP bintang 5, menunjukkan kualitas tinggi serta kinerja yang sangat baik dalam perlindungan tabrakan.

Sumber energi mobil-mobil ini adalah baterai inovatif yang diciptakan dan diproduksi secara mandiri oleh BYD. Meski berstatus CBU (Completely Built Up), BYD berkomitmen untuk menjualnya dengan harga yang terjangkau.

Lantas berapa harga mobil BYD tersebut? Bobby Bharata, Head of Product BYD Motor Indonesia, menyatakan harga BYD Seal diproyeksikan berada di bawah Rp1 miliar, menjadikannya sebagai alternatif yang menarik di pasar mobil listrik Indonesia.

Dengan harga yang kompetitif dan teknologi terdepan, kehadiran mobil listrik BYD di Indonesia diharapkan dapat memperluas aksesibilitas mobil ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Namun, belum ada bocoran resmi terkait harga BYD Atto 3 dan Dolphin. (Muhamad Nurifan Anwar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button