Politik

Sespri Iriana temui Jokowi terkait rencana maju di Pilkada Bogor


“Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada,”

Jakarta (ANTARA) – Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yakni Sendi Fardiansyah mengaku menemui dan mendapat masukan dari Presiden Joko Widodo hingga menerima doa dari Iriana terkait rencananya maju dalam pemilihan kepala daerah di Bogor, Jawa Barat.

Sendi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu, menjelaskan bahwa dirinya diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3) lalu.

“Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada,” kata Sendi dalam keterangannya.

Pada pertemuan itu dia juga mengaku memohon doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait rencananya maju sebagai Calon Walikota Bogor 2024.

“Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau mendukung untuk terus maju,” tutur Sendi.

Sendi juga menyampaikan bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendukung pencalonan dirinya dan mendoakan supaya di hasil yang didapat bisa sesuai harapan.

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button