Teknologi

Realme C51s Dijual Dengan Harga Baru

Selular.ID – Realme Indonesia mengumumkan harga baru Realme C51s. Jika sebelumnya Realme C51s dibandrol dengan harga Rp1.899.000 untuk varian 6GB+6GB*|128GB, saat ini Realme C51s dibandrol dengan harga Rp1.599.000.

Artina, dari harga sebelumnya, Realme memberkan cashback Rp300 ribu untuk Realme C51s. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan Resmi realme, baik online di realme.com maupun offline, berlaku mulai Senin, 8 Juli 2024.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia sebelumnya mengatakan, Lini smartphone terjangkau masih menjadi incaran anak muda Indonesia. Salah satunya Realme C51s dengan desain stylish dan tipis, serta kualitas kamera yang bisa diandalkan di kelasnya.

Realme C51s tampil dengan desain Ultra Slim 7,49mm membuat smartphone ini tidak hanya menarik saat dipandang, namun juga nyaman saat digenggam.

Kehadiran bodi tipis pada smartphone ini juga akan membuat pengguna tidak perlu kesulitan saat membawa smartphone ini saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.
Realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yakni Shiny Green dan Mighty Black.

Shiny Green hadir dengan perpaduan dua tekstur untuk menciptakan proses bubuk kaca berkilauan yang unik. Tekstur atasnya yang cemerlang dan kontras dengan tekstur bawah menciptakan efek dinamis yang menonjol.

Sementara itu, Mighty Black memberikan nuansa matte yang netral dan elegan, cocok untuk pengguna yang mengutamakan kesan serius namun tetap stylish di berbagai situasi.

Seperti smartphone Realme pada umumnya yang dibekali dengan lensa berkualitas, Realme C51s juga disematkan kamera 50MP dengan dukungan AI. Mode 50MP pada kamera utama secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar, mempertahankan aspek yang halus bahkan saat membidik bangunan yang rumit dan pemandangan alam yang luas.

Dengan resolusi yang baik, anak muda dapat mengambil jepretan berkualitas dengan detail yang kaya dan jelas. Realme C51s hadir dengan ukuran layar 6,74 inci dan 90Hz Vivid Display dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Warna yang tajam dan pengaturan hingga 560 nits mendatangkan pengalaman menonton dengan tekstur lebih dalam sehingga konten multimedia terlihat hidup.

Baca Juga:Sedang Cari Smartphone RAM 6GB, Realme C51s Turun Harga

Realme C51s Cuma Sejutaan Mendukung ekspansi RAM Dinamis, dengan RAM 6GB yang terpasang, Realme C51s dapat menggandakannya secara virtual untuk berikan kekuatan ekstra saat dibutuhkan setara dengan memiliki RAM 12GB, dan ROM 128GB.

 

 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button