Gaya Hidup

Rayakan hari jadi ke-5, COSRX luncurkan rangkaian retinol RX Series


Jakarta (ANTARA) – Jenama produk perawatan kulit asal Korea Selatan COSRX merayakan hari jadinya yang ke-5 beberapa waktu lalu, dengan menggelar COSRX 5uper Glow Party di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sekaligus memperkenalkan inovasi produk terbarunya yaitu RX Series – Retinol 0,1 cream dan Retinol 0,5 oil.

“Hadir di Indonesia selama lima tahun tentunya bukan waktu yang singkat, sebagai brand skincare expert dari Korea Selatan hingga saat ini kami masih terus berusaha untuk menghasilkan berbagai produk yang dapat menjadi solusi serta menyesuaikan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia,” ujar COSRX Brand Representative Dimas Triwibowo dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa.

Berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menawarkan produk yang efektif bagi para konsumennya, pada waktu yang bersamaan juga COSRX memperkenalkan produk terbarunya dari rangkaian RX Series sebagai produk pertama COSRX yang memiliki kandungan aktif, yaitu Retinol 0,1 cream dan Retinol 0,5 oil.

Baca juga: Cosrx Hadirkan Sains Dalam Produk Kosmetik dan Dermatologi

Produk yang dibanderol dengan harga Rp 415,000,- ini berfungsi untuk melembabkan serta membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah, seperti kerutan dan garis halus.

Untuk Retinol 0,1 cream, produk itu direkomendasikan untuk pemula yang mulai menyadari munculnya garis-garis halus yang disebabkan oleh kulit kering, dengan manfaat yaitu dapat meningkatkan elastisitas kulit 12 persen dalam 4 minggu.

Dengan kandungan seperti panthenol dan hyaluronic acid yang baik untuk menghidrasi kulit, serta dapat bekerja tanpa menyebabkan kemerahan. Pilihan itu sangat cocok untuk mencegah dan membantu mencerahkan kulit kusam hingga tanda-tanda penuaan dini.

Sementara Retinol 0,5 oil direkomendasikan untuk pengguna yang sudah pernah menggunakan retinol sebelumnya. Diformulasikan menggunakan 0,5 persen retinol murni yang sudah diformulasikan untuk perawatan anti aging yang efektif.

Adapun manfaatnya yaitu dapat membantu mengecilkan pori 45 persen dalam 2 minggu, menghidrasi dengan squalane, serta bekerja tanpa menyebabkan kemerahan.

Baca juga: Tiga langkah memilih “skincare” ala Jeon Somi

Sebagai kilas balik perjalanan selama 5 tahun hadir di Indonesia, COSRX mengadakan berbagai aktivitas menarik seperti diskusi tentang pentingnya mengenal kebutuhan kulit wajah sebelum membeli produk perawatan wajah baru, hingga menghias kue ulang tahun bersama.

Acara ini dihadiri oleh Namira Adzani dan Jasmine Nadiko mewakili #TemanCOSRX selaku pembicara, serta mengundang beberapa #TemanCOSRX lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh #TemanCOSRX yang selalu hadir, setia dan mendukung perjalanan COSRX di Indonesia hingga saat ini serta mempercayakan COSRX untuk mengatasi segala kebutuhan dan permasalahan kulitmu. Lewat dukungan kalian, kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk baru yang relevan, berkualitas dan menawarkan solusi-solusi efektif berbagai kebutuhan permasalahan kulit wajah Indonesia,” kata Dimas.

COSRX diluncurkan pada tahun 2013 di Korea Selatan, dengan arti nama yang merupakan perpaduan antara kata “COS” dari kata “cosmetics” dan “RX” dari “prescription” yang bertujuan menawarkan solusi efektif dengan kandungan esensial pada setiap produknya untuk segala jenis masalah kulit dari kulit kering, kusam, komedo, jerawat hingga sensitif.

Melihat tingginya antusiasme pangsa pasar Indonesia akan kebutuhan skincare, pada 2018 COSRX resmi hadir di Indonesia serta membantu #TemanCOSRX untuk lebih percaya diri dan menemukan keunikan dalam diri mereka melalui skincare yang tepat.

Diawali dengan 20 SKU, kini sudah terdapat 84 SKU yang terjual dan masuk ke dalam jajaran atas produk skincare favorit di Sociolla seperti; Top 20 Best Selling Skincare Category, Top 20 Best Selling Moisturizer, Top 20 Best Selling Sunscreen, Top 20 Best Selling Toner/Essence dan Top 20 Best Selling Face Wash .

Baca juga: Lima tips jaga kesehatan kulit menurut pakar

Baca juga: Cleora Beauty rilis 3 Minutes Exfoliating Gel

Baca juga: Tips pilih “skincare” untuk menenangkan kulit yang sensitif

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button