Ekonomi

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jual Jet Pribadi, Intip Harganya


Suara.com – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjual jet pribadinya. Hal ini diketahui, setelah keduanya menggunggah informasi penjualan jet pribadi di akun Instagram resmi @ raffinagita1717.

Dalam postingannya, pasangan yang dijuliki Sultan Andara ini membubuhkan foto-foto dan spefisikasi jet pribadi tersebut. Jet pribadi yang dijual pasangan tersebut berjenis Hawker 400.

“Di JUAL Private Jet “HAWKER 400″ Kondisi mulus, aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi,” tulis Raffi dan Nagita dalam postingan di akun Instagramnya yang dikutip Jumat (26/5/2023).

Dalam deskripsinya, jet pribadi bertipe Hawker 400XP keluaran 2005 tersebut mempunyai kapasitas 7 tempat duduk dengan jumlah jam terbang 4.350.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi Lewat Instagram, Denny Cagur: Bisa COD?, Ketemu di Lampu Merah Pancoran

Adapun, harga Jet Pribadi yang ditawarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai USD 2.650.000 atau setara Rp 39 miliar dengan kurs USD 1 sama dengan Rp 15.000.

Sementara itu, harga pasaran dari Pesawat Jet Pribadi jenis tersebut senilai USD 2.250.000 atau setara dengan Rp 33,75 miliar.

“Dibeli dibeli yuk masih mulus dan top mantap is the best,” kata Raffi Ahmad.

Namun demikian, belum diketahui apakah private jet yang dijual milik Raffi Ahmad atau bukan. Akan tetapi, postingan tersebut langsung banjir komentar para netizen dan rekan artis.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Harganya Bikin Melongo: Jual Ginjal Gak Cukup




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button