Gaya Hidup

PUMA pamerkan “Welcome to the Amazing Mostro Show” di NYFW 2024

Jakarta (ANTARA) – Jenama produk olahraga, PUMA, meramaikan pekan fesyen kenamaan internasional New York Fashion Week (NYFW) 2024 dengan penampilan bertajuk “Welcome to Amazing Mostro Show”.

Dihelat Park Avenue Armory, New York penampilan itu dirancang untuk menyambut kembalinya sneaker Mostro yang unik. PUMA mengubah ruang itu melalui pencahayaan, proyeksi, elemen-elemen eksperimental, dan memeriahkannya dengan penampilan musik oleh Eartheater.

Dalam siaran resmi PUMA, Senin, Mostro merupakan koleksi sepatu PUMA yang dirilis pada 1999, namanya diambil dari Bahasa Italia yang bermakna monster. Sepatu itu menampilkan siluet low-profile, menonjolkan fitur desain seperti sol berduri yang khas dan strap penutup yang serbaguna.

Baca juga: Jenama olahraga luncurkan koleksi pakaian edisi Tahun Baru Imlek

Melalui kolaborasi Alastrair McKimm dan PUMA Global Creative Director Heiko Desens, PUMA menampilkan beberapa pakaian kustom dan komersial dari koleksi mendatang mereka “AW24” yang melengkapi bintang utama acara, yaitu Mostro.

 

Serba-serbi fesyen yang ditampilkan dalam “Welcome to Amazing Mostro Show” di New York Fashion Week (NYFW) 2024 di Park Avenue Armony, New York, Kamis (8/2/2024). (ANTARA/HO-PUMA Indonesia)

Hadirnya Mostro mempertegas posisi merek PUMA dalam olahraga dan fesyen. Menyemarakkan kehadirannya PUMA juga menunjuk A$AP Rocky sang Creative Director PUMA x F1 untuk menyutradarai dan menjadi bintang dalam kampanye Mostro.

Aktris sekaligus model asal Indonesia, Kelly Tandiono, turut hadir memeriahkan acara fesyen yang dihelat PUMA tersebut. Sebagai wajah dari PUMA Indonesia ia mengaku penampilan itu berkesan untuk dirinya.

“Perhelatan ini menjadi pengalaman yang berbeda, membawa kami ke dunia yang misterius di masa lalu dengan elemen-elemen nostalgia. Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menyaksikan secara langsung kembalinya PUMA Mostro, sebagai salah satu sepatu ikonik PUMA dalam sejarahnya yang panjang,“ kata Kelly.

Baca juga: Indonesia Now gandeng desainer lokal untuk tampil di NYFW 2024

 

Padu padan fesyen dengan sepatu ikonik PUMA Mostro yang ditampilkan dalam “Welcome to Amazing Mostro Show” di New York Fashion Week (NYFW) 2024 di Park Avenue Armony, New York, Kamis (8/2/2024). (ANTARA/HO-PUMA Indonesia)

Selain Kelly Tandiono, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas seperti Emily Ratajkowski, Ashley Graham, Stephanie Hui, Coco Bassey, hingga Harry Hill.

Baca juga: Kemendag bersama tujuh jenama busana muslim Indonesia berlaga di NYFW

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button