Daerah

Polairud Tanah Laut usut temuan mayat di Pantai Batakan


Banjarmasin (ANTARA) – Polairud Polres Tanah Laut sedang mengusut temuan mayat misterius dengan ciri tubuh berwarna putih dan tengkorak kepala utuh ditemukan dengan keadaan telentang di Pantai Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

“Tadi sore sekitar pukul 17.00 Wita salah seorang warga menemukan sesosok mayat utuh tanpa busana di pantai,” ucap Kasat Polairud Polres Tanah Laut Iptu Khairin Aplani di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Senin.

Iptu Khairin Aplani menuturkan mayat misterius tersebut ditemukan oleh warga bernama Sanul.

Ia menyampaikan, setelah Sanul menemukan mayat tersebut lalu melapor ke pos terdekat kemudian membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Boejasin Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Karena akses kendaraan terbatas, Sanul berinisiatif membawa mayat tersebut menggunakan sepeda motor trail dengan bantuan warga sekitar.

“Saat ini mayat sudah berada di rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis berupa pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Iptu Khairin Aplani menyebutkan mayat tanpa identitas yang ditemukan warga itu tiba di rumah sakit sekitar pukul 19.50 Wita.

Hingga sampai saat ini, ia mengatakan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut dan masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit.

Sementara itu Kapolsek Panyipatan Iptu Saukani yang merupakan wilayah hukum penemuan mayat tersebut membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Kita tidak mengenal mayatnya, tadi sudah kita turunkan petugas ke lapangan dan saat ini sudah ditangani oleh Polairud Polres Tanah Laut, ucapnya.

Iptu Saukani menyebutkan sudah menanyakan penduduk sekitar, tidak ada yang kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Menurutnya, mayat tanpa identitas tersebut sulit dikenali karena sudah dalam keadaan membusuk dan wajah sudah terlihat bentuk tengkorak kepala.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button