Hiburan

Phum Viphurit bius penonton New Live Show dengan lagu-lagu romantis


Jakarta (ANTARA) – Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit, tampil mempesona dengan lagu-lagu bernuansa easy listening dengan lirik-lirik mendalam sekaligus romantis, sehingga mampu membius para penonton yang hadir dalam pertunjukan New Live Show An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu malam (27/5).

Tampil sederhana dengan setelan kaos putih bergambar karakter fiksi Los Pollos Hermanos dari serial “Breaking Bad”, celana jeans, dan beanie khas yang kerap ia kenakan, Phum membuai para penggemar dengan lantunan nada-nada indah dan mengundang tubuh untuk mengayun mengikuti irama lagu.

Sosok yang populer lewat single “Lover Boy” yang dirilis tahun 2018 itu langsung mengundang koor massal penonton ketika petikan gitarnya mengawali lagu “Loving and Letting Go”.

Lagu tersebut, dan hampir sebagian besar lagu yang dibawakan Phum dalam pertunjukan malam itu, diambil dari album terbaru bertajuk “The Greng Jai Piece” yang dilemparkan ke pasaran pada awal tahun ini.

Beberapa lagu lain yang turut menghipnotis audiens dalam show tersebut di antaranya “Hello, Anxiety”, “Strangers in A Dream”, “Healing House”, “Temple Fair”, “Wings”, dan “Softly Spoken”.

“Terima kasih, Indonesia,” adalah kalimat yang paling sering diucapkan Phum dengan bahasa Indonesia lancar dan jelas, kala mengakhiri sebuah lagu.

Baca juga: Junny “Jaya” hadirkan parade hits di konser New Live Show

Penyanyi bernama lengkap Viphurit Siritip itu memang cukup dikenal oleh komunitas skena musik di Indonesia karena sempat tampil beberapa kali di festival musik dan pentas seni di Tanah Air.

Tak hanya mahir membawakan lagu-lagu catchy, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1995 itu juga membuktikan kepiawaian memainkan lead gitar dengan beberapa kali memperdengarkan karakter efek gitar wah pada aksi solonya, salah satunya pada lagu “Softly Spoken”.

“Apakah kalian merasa senang malam ini? Semua bisa mendengar lagu-lagu kami dengan jelas? Ayo, semua bernyanyi yang keras,” kata Phum mengawali lagu “Wings”.

Menuju akhir malam, dua lagu yang sangat populer dari Phum yaitu “Hello, Anxiety” dan “Lover Boy” menjadi penanda bahwa sosok musisi asal Thailand itu mesti segera menutup ajang New Live Show.

Sambil memperkenalkan dan mengapresiasi para musisi dan kru pendukungnya, Phum menutup aksi ditemani tepukan tangan seluruh penonton setelah tampil menghibur selama hampir satu setengah jam.

“Terima kasih juga kepada kalian yang telah mengundang kami kembali ke sini. Saya harap bisa segera berkunjung lagi. Jaga diri kalian, ya,” tutup Phum.

Baca juga: Solois Thailand Phum ikuti skena lokal lewat Diskoria dan Reality Club

Baca juga: Phum Viphurit berkolaborasi dengan Thomas Ng dalam “Pills”

Baca juga: Tak sabar sapa penggemar, Junny akan bernyanyi hingga habis suara

 

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button