Ekonomi

Dirut PNM Arief Mulyadi: Sebuah Kebahagiaan dan Rasa Syukur PNM Berangkatkan 233 Jemaah Umrah


Suara.com – Melihat Ka’bah secara nyata menjadi salah satu mimpi besar bagi banyak orang untuk dapat dilakukan semasa hidupnya. Bukan hanya pengalaman baru yang diharapkan bisa didapat, tetapi juga mengejar nilai pahala selama berada di Tanah Suci.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menjawab mimpi itu. Melalui acara Pelepasan Ibadah Umrah Keluarga Besar PNM 2023, Senin (28/8/2023), sebanyak 233 peserta umrah Keluarga Besar PNM, yang terdiri dari karyawan, nasabah dan keluarga karyawan PNM berangkat serentak.

Pelepasan perjalanan ibadah ini dilakukan di Kantor Pusat Menara PNM, Jakarta oleh Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi dan jajaran Direksi PNM.

Menurut Arief, perjalanan ibadah jadi salah satu mimpi Keluarga Besar PNM yang membutuhkan banyak kesiapan, mulai dari finansial, jasmani hingga rohani. PNM bersyukur bisa memberangkatkan peserta untuk umrah.

Baca Juga:Berdayakan Ultra Mikro, PNM Raih Penghargaan Micro Finance Empowerment

“Umrah ini jadi mimpi terpendam banyak orang. Sebuah kebahagiaan dan rasa syukur, PNM bisa memberangkatkan 233 peserta umrah tahun ini. Semoga teman-teman terus ingat bahwa komitmen PNM untu membantu menjawab mimpi-mimpi Keluarga Besar ultra mikro Indonesia tidak pernah surut,” paparnya.

Arief menambahkan, apresiasi ini merupakan bagian dari rasa syukur PNM memiliki keluarga besar yang terus mendukung perjuangan selama ini. Ia juga mengajak seluruh Keluarga Besar PNM untuk mudah bersyukur dalam menjalani hidup.

“Kunci dimudahkannya urusan dalam hidup kita adalah karena rasa syukur. Berkat rasa syukur, terbukti saat ini segala urusan PNM dalam membantu memberdayakan nasabah ultra mikro selalu dimudahkan dan diberikan jalan,” tambahnya.

Salah satu Account Officer dari Kalimantan Timur, bernama Ami menyatakan rasa bahagia dan syukurnya atas perhatian PNM terhadap karyawan. Ia merasa kaget campur haru saat tahu namanya terpilih menjadi salah satu yang diberangkatkan.

“Orangtua saya juga ikutan kaget, saat saya bilang akan berangkat umrah dari kantor. Semoga ini jadi bukti dan inspirasi untuk teman-teman di lapangan, kalau kerja ikhlas dan banyak bersyukur pasti akan ada hasilnya,” ujar Ami.

Baca Juga:Tekan Angka Stunting, PNM Gelar Edukasi Gizi Anak untuk 15.000 Nasabah


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button